7 hari mendatang....

7 hari lagi gue akan udah ada di Bandung (cihuyyy!!!) sesuai impian selama ini... Dari dulu, emang gue pengen banget tinggal di Bandung... Mungkin karena dulu masa kecil gue di Bandung, jadinya Bandung tetap lekat aja di hati ..

Dulu gue di Bandung mulai lahir ampe SD kelas 1, trus ikut papa kerja di Bengkulu Utara.. Jadi sebagian masa kecil gue di Bandung... Cuma, dulu bandung masih duuiiinggiiin.. ga kaya sekarang yang bisa bikin kita kipas-kipas pas lagi di angkot ato ngerasa pedih di kulit pas kita naek motor siang-siang.. (HUAHAHA.. ketahuan yah... gue kemana2 naek ancot atau ga, naek motor..)

Jadi ceritanya, dulu itu setelah gue lulus kuliah, gue pengen cari kerja di Bandung.. eh..di Bandung ga ada yang memenuhi taraf kebutuhan hidup gue waktu itu (soale perusahan-perusahaan gedenya ga nerima.. HUAHAHAHA...), Ya jadilah gue mencari nafkah di Jakarta.. Sebenarnya kantor-kantor tempat gue kerja itu Ok.. Lingkungannya asyik, seru..(walopun Jakarta suka bikin makan ati dengan kemacetannya) Tapi teuteup aja mimpi gue untuk kerja di Bandung, apalagi Tody sekarang juga kuliah di Bandung...Jadi keinginan untuk tinggal di Bandung makin gede aja...

Nah..bagai pucuk dicinta ulam tiba, pas akhirnya gue dapet kerja di Bandung, di almamater gue pula, wuaadduuhhh... seneeengg... HEHEHEHEHE..

Nah hari pertama kerja gue di Bandung akan jatuh 7 hari mendatang, yaitu 1 April 2008...

Dah ga sabar menanti niy.. hehehe.. Doain kerjaan gue nanti lancar n lingkungannya asyik yah... :)

“Bandung...i'm coming.............” ^_^

Comments

Popular Posts