Memory..

Kemarin temen gue ngirim foto pas gue ma temen2 SMA gue maen ke Pantai Lais, pas kita2 pada balik liburan. Duh.... kenapa perasaan gue jadi mengharu biru yah... Kangen banget sama mereka.. Pengen rasanya bisa sering-sering ketemu n maen bareng lagi. Tapi emang bakal ga gampang kalo sekarang. Kita2 dah pada mencar2 kemana-mana.. Paling-paling bisa kumpul pas liburan. Itu juga selalu aja ada dari kita yang ga bisa dateng.. incomplete deh rasanya.....

Saking kangennya, gue sms-in temen-temen disana(duh.. sayang banget, ga semua nomer mereka, gue punya. Ada yang ganti nomerlah, dll.. dll..) Dari nomer2 yang bisa nyambung pas gue sms, mereka jadi tertular perasaan mengharu-biru gue ini.. heheheh... Kemarin kita sepakat untuk saling kabar-kabarin pas liburan tiba n kita bisa ketemuan.

Pengen rasanya cepet-cepet ada waktu luang....

Huugghhh...
Kangeennn...

Pada sering ngerasa kangen kaya gini juga ga? dan makin kangen pas sadar kita ga bisa cepet-cepet ketemu temen-temen lagi.. hiks hiks..

^Vd^

Comments

Anonymous said…
Vd kok ga hub aku??he2

Popular Posts