Ga mood.......

Uuugghhh........!!!
Gue lagi puyeng nyari referansi pembelajaran. Ada beberapa topik masalah networking yang susah banget nyari buku referensinya.. Ga tau apa emang topik itu susah dicari atau gue yang ga tau cara mencarinya... :(

Mood yang kurang bagus hari ini juga memperburuk semuanya.. Udah puyeng, jadi tambah males-malesan buat terus nyari-nyari... Cuaca cerah diluar juga ga ngaruh untuk memperbaiki keadaan hari ini... But actually, gue setuju bahwa cuaca yang terlalu panas ikut andil bikin mood gue jadi kaya gini..

Weekend kemarin gue lagi terserang rasa bosen buat ngapa-ngapain, ga tau kenapa.. Jadi bawaannya bete aja kemana-mana. Mau dikosan males, maen males, jalan-jalan males, uugghh...
Akhirnya gue ke Palasari sama Tody (walaupun kemarinnya dia ga enak badan, tapi dia menerima usul untuk ke Palasari bentar. Gue udah sempat nanya, apa dia baek-baek aja kalo mesti anter ke Palasari.. Tody bilang gapapa, kan cuma bentar, nyari bacaan.. Tengkyu Hun.. :) ).

Hasil dari searching kemarin di Palasari adalah novel Maya karya Jostein Gaarder dan Psycholove karya Shafrina Siregar. Lumayan mendongkrak mood pada hari itu, but ngedrop lagi hari ini.. hehehehe..

Gimana ya, biar mood cepat balik lagi jadi baek... ??


^Vd^

Comments

Popular Posts