Hari kedua...

Ini hari kedua gue di tempat kerja yang baru... Hari ini baru bisa 'menjangkau' dunia luar pake internet..(HAHAHA...). Kemarin belum dapat account VPN...

Kayanya 'ngaret' emang ga bisa lepas dari individu orang Indonesia.. Tadi pagi, gue ke bank di kampus jam 9 kurang.. Gue pikir, bank buka jam segituanlah.. Eh, sampe sana masih terpampang tulisan 'CLOSED'... Ya wislah.. gue tunggu bentarlah daripada balik dulu ke ruangan gue.. mayan pegel juga kayanya..

Tunggu punya tunggu, gue liat jam udah nunjukin jam 9 lewat... Pintu bank yang gue pantengin, masih aja tutup.. Halah... Sempat makan 'cisrol' and 'pastri' deh tadi.. hehehehe....
Dah ampir jam setengah 10 pas akhirnya 'OPEN' terpampang di depan pintu bank... Legaa..... Akhirnya nabunglah gue... Eh... berhubung masih baru buka, jaringannya belum terhubung pula ke pusat, gue disuruh nunggu lagi buat ngprint buku... Halah.. waktu gue abis buat nunggu doank dari tadi... Makasih deh... tar siang ajalah... :(

Di kantor gue, setiap rabu ada makanan istimewa yang dihidangkan..(menurut senior gue loh... Ya kan mba Irma? HEHEHE) . Tadi lagi giliran Mie kocok n cendol... Hummm... yummyy...

Sejauh ini.. smua asyik aja...
Lingkungan, teman-teman baru gue.... (yang notabene dulunya dosen gue.. hehehe...), terus teman-teman yang baru masuk juga...

Ada 1 yang berubah... Kalo dulu gue ke toilet murid, sekarang gue ke toilet dosen.. HEHEHEHEHE..




^Vd^

Comments

Ippen said…
Hloh emang vidya udah pindah kerja lagi?
apa masih yg di Tifa?
Vidya jug akuliah lagi yah? dimana vid?
Gud Luck yah bu... :)
Vidy said…
baru 1minggu pindah pen... Nyoba jadi Dosen di IT TELKOM..Belum kul lg euy.. doain yo,fren... :)

Popular Posts