Angan-angan gue...

Pernah punya angan-angan tentang kehidupan kita?
Gue punya......!!

Dulu, pas akhirnya gue harus menerima bahwa gue bekerja di Jakarta ( setelah mencari-cari kerja di Bandung dan ga ada yang sesuai), gue pun berangan-angan. Yaah.. mungkin karena Jakarta yang sumpek dan diluaran bikin gue ngerasa ga punya 'ruang pribadi', membuat gue berimajinasi tentang suatu tempat yang bisa bikin relax, nyaman dan memberikan 'privasi' yang menyenangkan... But sampe akhirnya gue pindah kerja ke Bandung, angan-angan ini belum tercapai karena belum punya modal.. (HUAHAHAHA...)


Waktu itu, dalam benak gue tergambar gue akan bekerja di suatu perusahaan ( which is, di Jakarta). Menjadi wanita karier yang sibuk dengan kerjaan kantoran, tinggal disebuah apartemen mungil dengan pemandangan ke arah kota. Tentang apartemen yang gue angankan ini, akan gue gambarkan yah.. :)


Apartement ini terletak di lantai atas.. Yaah.. sekitar lantai 5 atau 6 gitu. Punya 1 kamar, 1 toilet, ruang tamu, dapur, dan balkon yang menghadap ke arah kota. Balkon ini cozy buat dipake duduk-duduk pas malam datang menjelang dan pas pagi, saat matahari mulai muncul. Enak buat dijadiin tempat bengong sambil minum teh anget dipagi hari, trus baca koran dan memperhatikan lalu lintas disekitar. Trus juga asyik buat dijadiin tempat istirahat sehabis pulang kantor, sambil makan makanan ringan dan nikmatin lampu-lampu kota dan kendaraan yang beriring (ceritanya..latarnya kepadatan kota Jakarta niy.. hehehehe).


Trus di ruang tamu ada sofa lembut yang asyik buat leyeh-leyeh sambil baca novel favorit gue. Sofa dengan panjang yang pas buat gue selonjoran. Ada TV juga disitu..Mmm.. 21 inch cukuplah.. hehehe. Sofanya mungkin warna coklat atau abu-abu gitu, bahannya mm.. bahan yang alus dan mungkin sedikit berbulu-bulu kali ya.. hehehe.. Trus ada bantal gede yang bisa dipake juga pas lagi pengen selonjoran di bawah, di karpet yang juga lembut, tentunya sambil nonton TV or baca novel..


Didapurnya ada tempat cuci piring, kompor (yaah.. layaknya dapurlah..), ada kulkas buat nyimpen persediaan makanan dan minuman. Dapurnya terang benderang, ga sumpek dan bersih. Ada keranjang rotan di sudut, buat tempat sampah. Dan ada vas bunga plus bunga mawar disudut meja.


Mmm...About toilet..Toiletnya ga terlalu kecil, ada bathtub, WC duduk, cermin gede , n nuansa ruangannya pink. Mungkin bagus juga kalo gue tambahin lukisan bunga didindingnya . Wangi sabun semerbak disana. Hmmm... :)


Mmm.. trus apa lagi yah..Oh iya.. Kamar!! Nah, kamar gue nuansanya pink or biru, ada tempat tidur ukuran gede, bedcover yang lembut, trus ada stereo system, i mean.. 1 set perangkat audio yang oke punya, buat muter lagu-lagu kesukaan gue. Dan jangan ada TV dikamar.. hehehe... Ada rak yang penuh dengan novel dan buku-buku menarik, CD lagu-lagu kesukaan gue, juga meja kecil yang diatasnya ada jam, dan foto-foto dalam pigura. Trus ada jendela juga ke arah luar.


HAHAHA.. lucu deh.. kalo inget-inget lagi.. Kebanyakan baca novel kali ya, sampe gue bisa gambarin dengan detail tentang apartemen itu. ;p


Kalo ada yang nanya " sekarang masih berangan-angan kaya gitu ga Vid?"
Jawabannya " masih".. Hehehe.. Tapi bukan tinggal diJakartanya kayanya yee.. HEHEHEHE.. Mmmm.... but, kalo itu diterapin di Bandung juga kurang oke.. Pemandangan malam hari ke arah kota pasti ga serame di Jakarta kan.. Kalo gue memilih apartemennya di daerah atas, biar keliatan lampu-lampu kota, itu artinya gue bakal gempor kalo pergi kerja, secara pastinya jaauuhhh HEHEHE...


^Vd^

Comments

wku said…
eh jangan njemur baju di jendela apartment lho... norak hehe
Ippen said…
yas emoga angan-angannya jadi kenyataan yah vid, tapi kalo di terapin di bandung kok kayak gak mungkin yah hahahaha..
jangan nyampe deh bandung seribet jakarta... bisa2 gak enak lagi liburan di bdg tercinta
Vidy said…
to wku: Tengkyu yah mas, udah mampir2...
Ngejemur baju di jendela apartment..?? Hmm.. padahal baru mau gue coba tuh.. hehehehe...
Oya..gue juga udah mampir ke blogmu..
Tampak fans berat Sandra Dewi ya.. kikikiki....

To Ippen : Amieenn... Iya deh.. moga Bandung ga ribet kaya Jkt ya pen... Kemana lagikah Ippen akan berlibur.. hihihihi...
Anonymous said…
Waks....what a dream...ga jadi mau punya rmh n mobil ye?
Vidy said…
:) Anonim ini sapa ya?
Hehehe.. impian itu teuteup dunk.. Ni lagi dikejar sekarang... Doain yach! :)
Anonymous said…
yach...tak doain tercapai.kalau belum tercapai jangan nikah dulu ya.wakakakaka

Popular Posts