Calon Artis Yang Lagi BT

Huff.. dah Jumat lagi ajah.. Bener-bener ga kerasa.. :)
Aura weekend......... Hmm... ^_^ I like it.... hehehe..

"Vid.. kok judul postingan lu kali ini ga banget?"....
Hehehhe... sabar frreeenn... ini ada latar belakangnya.. Begini ni...

Kemarin ada crew yang datang ke kampus gue . Wuaaa... kok zaman sekarang lagi musim yaaa bikin sinetron melibatkan dosen ?? HUEHHEEHHE.
O ow.. ternyata keliru sodara-sodara.... Kedatangan crew ini untuk ngeliput kegiatan di kampus. Mulai dari laboratorium, kegiatan belajar dan mengajar, administrasi, dan kegiatan di ruang dosen.

Salah satu crew masuk ke ruangan gue dan bilang bahwa mereka mu ngambil gambar saat sesama dosen berinteraksi.
Gue ngebayanginnya gue dan dosen-dosen cewe lagi ngegosip dan ketawa ketiwi dan dosen-dosen cowo lagi heboh ngomongin Thomas dan Uber.. Dan itulah yang bakal diliput..HAHAHAHAHA..

Plop! gue kembali lagi ke alam nyata saat si crew selesai berbicara. Gue ngeliat seantero ruangan. Sebenarnya di ruangan gue ada 4 dosen termasuk gue, tapi kebetulan 2 dosen lagi ngajar, 1 lagi ikut meeting dan 1 lagi nyantey (halah.. ga elit banget ya gue... HEHEHE).
Tinggal gue sendiri bow.... Gue mu acting berinteraksi ma sapa???? Apa gue bergaya lagi nyapu-nyapu sambil lap-lap meja ajah gitu ya?

" Mm.. Tapi mas, dosen-dosen yang lain sedang ga ada di tempat...." , gue berkata lugu..
Si crew tampak berpikir.. (Berhubung gue ngerasa bahwa gue termasuk orang yang ga bakat jadi artis, so gue ngarep mereka ga jadi ngambil gambar gue.. )

Dan akhirnya diambil keputusan bahwa pengambilan gambar ditunda.. HIHIHIHIHIHIHI... Urung deh gue jadi artis.. HAHAHAHAHA....


Oiya.. gue lagi sebel banget tu sama Bu F***I (selanjutnya akan gue sebut F untuk mempersingkat waktu menyebut nama yang kurang penting itu...).
Gue dan temen dapet tugas buat ngumpulin data yang berhubungan sama alumni buat akreditasi Teknik Elektro kampus gue.
Kalo namanya akreditasi Teknik Elektro, wajar dong kalo gue mikir itu adalah tugas kita bersama, seluruh staff Teknik Elektro untuk ngedukung kegiatan ini. Karena toh imbasnya adalah untuk institusi. Satu bagus akan baiklah nama semuanya. Ya.. kalo emang ga punya waktu buat bikin dokumen pendukung, setidaknya siapkan data sesuai
bidang masing-masing kan... Dengan dasar pemikiran itulah gue datang ke gedung tempat F kerja untuk minta data yang MEMANG SELAYAKNYA mereka punya.
Data jumlah mahasiswa yang lulus dan keterangan mereka udah kerja atau belum. Dia menyanggupi dan janji akan ngasih..

Setelah beberapa minggu, gue email untuk menanyakan data yang dijanjiin F. Dia bilang dia lagi sibuk ngurusin suatu hal. Ya wis.. sebagai pihak yang butuh dan tau diri, gue bilang akan menunggu,terserah mau kasihnya kapan.
Beberapa hari kemudian ada email balasan dari F berisi data-data 'sekedarnya' yang gue minta. Bukan di attach, tapi di copy langsung ke dalam body email. Data yang dikasih berupa tabel dengan format yang ga sama dan ada angka-angka yang langsung muncul secara ajaib tanpa gue tau tuh angka dateng dari mana.
Gue trus nanya ke tiga orang teman gue yang gue rasa setidaknya lebih pinter dan pengalaman dari gue. Mereka cuma bisa manggut-manggut dengan bingung. Jadi terbukti bahwa ketidaktahuan gue bukan karena gue bego, tapi emang tuh data ga normal..

Akhirnya, sesuai tata cara yang berlaku, gue bertanya sama F by email. Dia bales dengan 2 kalimat berisi sekitar 10 kata..Ugh.. isinya ga banget deh. Halah...Keliatan banget ga niat dan ga mau ngasih tau gitu. Tau karena males atau dia juga ga ngertos..Ya ammmpppuunnnnn...bu..bu.. Sebagai staff kampus aja songongnya minta ampun.. Kalo Ibu dicalonin jadi Presiden, ga bakal gue pilih bu.. Tapi kalo Ibu termasuk kandidat orang-orang yang bakal diterbangin ke bulan dan ga pake plus balik ke bumi lagi, gue akan pilih ibu nomer 1 deh bu...

BT pokonya.. Buat kepentingan bersama gitu loh.. Buat kampus.. Ck ck ck..

Oya ini ada pesan dari gue...:
1. Kalo kalian kerja, kerja dengan ikhlas, saling bantu. Kan ada pepatah bersatu kita teguh bercerai kawin lagi.. Maka bersatulah, biar teguh..
2. Kalo emang kalian lagi sibuk tapi ternyata ada orang yang minta bantuan dengan sopan, tolak dan kasih pengertian baek-baek, ga usah maen blakang. Muka senyum asem (karena kalo nyimpen kemarahan di dalem ati, pasti kalo senyum ga bakal manis), tapi ngomongnya dengan kata-kata yang ga banget (inget loh..kita kan orang berpendidikan..). Tar disumpahin orang kan ga enak juga..

Huh...


Fiyyuuhhh udah ah, gue harus ngilangin aura ga enak ini. Masa mau weekend gue BT gini. Okeeyy.. gue taichi dulu yah..
huff satu..dua..tiga..
huff tiga..dua..satu..


Have a nice weekend ya semuanyaaaaaa..............

taichi lagi deh..
huff satu..dua..tiga..
huff tiga..dua..satu..



^Vd^

Comments

Berang said…
Kamu lagi stress ato lagi apa vid?
Kalo mau seger dan tenang mah weekend jalan ke hutan yang sepi, diatas bukit, nge-camp disuhu yang dingin (15-20 derajat celcius). Pagi2 buka tenda dan buat segelas coffe mix panas. Huuhh... nikmatnya minum kopi, ngemil coklat "beng-beng" sambil memandangi kabut yang berjalan secara perlahan. Ngga perlu taichi deh, dijamin pasti hilang tuh stress dan semua rasa gundah :p
Vidy said…
Hmm... pasti seger banget deh En..ngebayanginnya aja udah seger..!! Ngecamp emang asyik banget apalagi kalo ada WC. AKu ga kebayang mau p*pis mesti di sunagi.. hhihihihi.. btw sebenarnya juga udah lama aku pengen ke pantai tapi belum sempat2 euy..
GICM Aficionado said…
Hm ... hampir aja jadi Artis ...
Besok weekend ... jangan BT ...

Met kenal ya ... Tulisanya mengalir ... I Like it ...

http://grandeicecaramelmachiato.blogspot.com/2008/05/mysterious-affairs-of-friendster.html
gibic said…
hmm.. calon artis??
artis mah ga usah dicalonin.. kaya' bupati aja.. hehehe..
(art)is. orang yang berkesenian.
tidak semua artis adalah selebriti :)
Vidy said…
tadinya si, 'calon artis' yang gue maksud adalah 'belum jadi artis', 'ampir jadi artis', 'nyaris jadi artis', tapi pada kenyataannya tidak jadi.. hihihihhihihi..... ;p

Popular Posts