Penemuan Bersejarah

Barusan pas mau ke toilet di kampus, gue ga sengaja malah ngloyor ke balkon.
Awalnya, pas pengen p*pis gue nyoba ngebuka pintu toilet. Tapi ga bisa karena ternyata ada orang di dalam dan mengunci pintu dengan membiarkan kuncinya menggantung di lubang kunci. Gue iseng lanjut aja ke balkon di sebelah toilet. Ada whiteboard di situ. Masih ada coretan-coretannya. Entah kenapa gue iseng memperhatikan whiteboard yang dibiarin bersandar di meja di balkon itu.

Oh My God..... U know what?!?! Itu tulisan Dhita, Pantesan gue rasanya kenal sama tulisannya..!!!!!! dan isinya adalah :

to : all
Fr : Dhita
Komputer lab dta pinjem 1 minggu buat sidang di Saltran
mungkin sampe hari Rabu, 20/07/05
coz buat sidang Dta and Vidy..
Semuanya, doain kita ya..

Dan saudara-saudara................ itu adalah papan dengan tulisan teman gue yang isinya memo untuk ngasih tau bahwa kita mau pinjem komputer buat sidang..
Sidang dhita dan gue..!!! Dan itu adalah tahun 2005 bulan Juli.. Dan artinya itu udah lama banget..

Gue surprise aja.. tuh whiteboard tampaknya adalah whiteboard di Lab gue dulu. Yang biasa ditulis macam-macam buat kasih tau sesuatu ke anak lab lainnya..Dan tulisan itu masih ada.. huhuhuhuhu...ngingetin gue tentang perjuangan gue dulu pas mau sidang...

Ni gue attached tulisan di whitebord itu... Hehehehehe... Miss U Dhit......!!!!



^Vd^

Comments

Popular Posts