Reuni kecil-kecilan


Huaaahh...
Kalo udah libur lama, bawaannya jadi males untuk memulai hari baru buat kerja. Bukannya apa-apa, hanya aja jadi kebawa-bawa pengen leyeh-leyeh dan nyantai terus di rumah (eh, kosan..hehehehe).

Long weekend kemarin, yang bikin happy, temen gue, Yantull dateng dari Jambi. Gue udah ga ketemu dia sejak dia lulus wisuda dulu, at least... 2 taun-an lah..Dan Rintoon, temen gue yang 1 lagi yang biasanya suiibuuk kerja (ni anak emang antusias banget sama kerjaannya, 'pasti bosmu seneng banget punya bawahan kaya kamu, sist..') menyempatkan diri untuk maen ke Bandung. Ada yang kurang si, sebenarnya. Ga ada Findool, Sarche dan Desyuut, hehe..

Yantull emang dadakan membuat keputusan maen ke Bandung, dan untunglah akhirnya dia jadi berangkat (dengan tanpa bawa oleh-oleh...huh!)

Kami janjian ketemu di BIP. Gue sampai duluan di BIP. Rintoon (melalui SMS) mengabarkan dia akan shalat dulu sesampainya di stasiun kereta, sedangkan Yantull masih terjebak macetnya Bandung di kala weekend :)

Akhirnya, gue ngeliat Rintoon dari balik kaca pintu depan BIP. Hmm.. gue ga ketemu Rintoon sekitar 1 tahunan. Dia makin terlihat dewasa dan tampak lebih feminim dengan baju dan jilbab pink-nya.. HEHEHEHE.. And then..di depan stand Donor Darah di BIP, kami berdua nungguin si heboh Yantull.. Duh.. lama amat ni anak nyampe.. Sambil nunggu, akhirnya kami berdua mutusin buat ngiter-ngiter BIP secara si Rintoon katanya dah lama ga 'singgah' di sini. Sempat ke Matahari, keliling liat discount bertebaran di mana-mana, dan dengan diam-diam
tangan gue mengelus dompet yang isinya udah memprihatinkan untuk bulan ini..hihihihi..

Sebuah SMS masuk, ngabarin bahwa Yantull udah sampe di BIP. Wuahh.. ga sabar rasanya ketemu!!! Gue dan Rintoon menunggu di depan counter Lee Couper.
Sesosok cewe dengan jilbab putih mungil, baju kecoklatan dan bertas selempang berjalan sambil celingukan. Kami dengan cepat tau bahwa itu Yantull.....Anak itu emang bener-bener ga ada perubahan kecuali pipinya yang tambah 'cempluk', hihihiihi
Siang itu kami makan di foodcourt BIP entah berapa jam. Sambil ngobrol tentunya.
Kalo dulu pas kuliah pembicaraan kami tentang mata kuliah yang susah, dosen yang rese versus dosen yang oke, dan kadang-kadang tentang cowo cute yang berseliweran di sekitar kami, sekarang pembicaraannya tentang apa yang terjadi pada diri kami masing-masing selama 2 tahun ini selepas kuliah. Seru..!! (Wuah.. pokonyee Findool , Sarche dan Desyutt bakal nyeseeelll abiss karena ga dateng!!Sumpah!!) Bahkan tema tentang 'married' yang dulu malu-malu kalo dibicarain, sekarang tampak wajar aja.. hehehe.

Yeah.. umur terus bertambah.. Gue sekarang 24, jalan ke 25. Tapi kenapa gue belum juga ngerasa ada yang berubah selain bertambah tua ya..HAHAHAHAHA . Kemarin sempat juga jalan ke Gramedia, si Yantull pengen nyari sesuatu..hehehe. Ke toko Agung ga dapet, makanya akhirnya nyangkut di Gramedia.

Jam 4 lewat 15 Rintoon mesti cabut ke stasiun, cos dia ngejar kereta jam 17.15 buat balik ke Jakarta. Hmm.. cepat banget rasanya baru aja sebentar ngobrol, mesti berpisah..hiks2..
Hmm, friends... gue tunggu deh hasil pembicaraan kita kemarin di BIP..Ditunggu undangan kalian.. HUEHEHEHEHHE...

^Vd^

Comments

Aulia said…
re-uni, memang selalu menyenangkan... kembali ke masa lalu, ke sudut yang tak dapat diulang dan tak tergantikan...
Vidy said…
Haay.. thx udah mampir ke blog ku yaa... :)
Berang said…
Umur mu emang 24 tahun??
:p

Popular Posts