Becyyeekk..gak pake ojyeekk..

Sore ini hujan kembali mengguyur Bandung.
Gue mutusin untuk menunda pulang karena males basah-basahan dan becek-becekan. Sebenarnya siy, gue bawa pinkflo, payung gue itu. Cuma, lagi malas kena percik-percik aer aja (haayyyaahh kaya kambing aja Vid, takut aer.. hehehe).

Ketika akhirnya ujan mulai reda, gue belum juga beranjak dari kursi, melanjutkan sedikit pembicaraan di kolom chating sama Tody dan Syahrul.
Gue mulai beresin perlengkapan yang mau dibawa pulang, sekitar jam 5. Di luar, ujan udah reda sama sekali, tapi cuaca masih mendung. Kampus udah sepi. Masih ada beberapa dosen di ruang admin dan seorang dosen (yang emang sangat rajin) di ruang gue. Kenapa gue bilang sangat rajin? Karena dia selalu isi waktunya dengan baca . Bahkan di mejanya ada seperangkat osiloskop (kalo ga salah, karena gue ngeliatnya dari belakang) yang dari tadi siang diutak-atiknya.

Hmmph.. bener dugaan gue, jalan masih becek banget.. Dan langit gelap banget, seolah-olah bersiap mengucurkan air sebentar lagi, melanjutkan tarian hujan tadi sore.
Selintas, gue mencari-cari pita warna-warni di langit. Hmm.. ga ada.. Dulu di Argamakmur, sering banget gue ngeliat pelangi (Ya iyaalaahhh Vid...secara eluu pas masih kecil suka ujan-ujanan kan....!!). Iya siy.. dulu gue suka maen ujan-ujanan di halaman rumah. Sampe menggigil, baru deh gue bilas di kamar mandi, terus bikin susu anget deh, diminumnya di teras or sambil nonton TV.. hihiihihih

Tapi ujan kali ini ga lebat-lebat banget. Palagi kalo dibandingin sama ujan es sekitar 2 bulan lalu. Ga ad apa-apanya. Iya teman-teman... 2 bulan lalu di sini sempat ujan es. Gue inget banget karena waktu itu pas gue pindahan ke kos gue yang sekarang ini.
Baju-baju di koper pada basah (karena koper-koper di taruh di bagasi tambahan di atas mobil), dan atap fiber di tangga kosan gue mpe bolong-bolong parah deh.. (besoknya langsung diganti deh sama ibu kos gue). Hiiiiiii... serem.. Gue sempat foto-foto dan rekam ujannya waktu itu..hehehe..


Td pas gue di angkot kesayangan gue (otomatis, semua angkot yang lewat kampus gue menjadi angkot kesayangan, karena angkot-angkot tersebut membuat gue ga perlu jalan kaki ke kost.. ;)), ada ambulance dari arah berlawanan. Sirinenya kencang banget. Gue jadi mikir tadi, apa orang sakit yang dibawa pake ambulance itu ga tambah sakit ya, denger suara ngiung-ngiung gitu.. Apalagi kalo jalannya macet. Udah ga nyampe-nyampe ke RS, trus ditambah suara sirine yang kuenncengnya minta ampun, radius 2 km masih kedengaran..
Trus kaca pengemudi depan dibuka downk... Dan itu artinya suara sirine yang didenger penumpang di dalam ambulance adalah sangat kencang karena suara bisa nyampe ke dalam tanpa hambatan... Ya ampuunn.. kesian sekali ya orang-orang di dalemnya..

Oiya.. jadi inget.. kemarin pas balik dari kampus, gue seangkot sama bencong gitu. Ga ada masalah sama bencongnya. Yang menjadi masalah adalah anak-anak di sekitarnya yang tereak-tereak 'eehhh bencongg...ada bencong...ada bencongg.....' . Gue ngerasa ga etis aja dan segera mempertanyakan akhlak anak-anak itu. Ga sopan banget ya.. Kan kasian bencongnya ditereakin gitu. Si bencong itu udah mempertaruhkan harga diri dan rasa malunya buat naek angkot (biasanya kan mereka jalan kaki..hiihihihihi) dengan dandanan lengkap.. Eh.. diledekin pula sama anak-anak itu..
Hmm... Mungkin di SD sekarang ga ada pelajaran PPKN yang ngajarin tentang saling menghormati dan menghargai sesama manusia gitu ya. Dan kalo emang diajarin, mungkin gurunya lupa nerangin bahwa bencong juga termasuk manusia??


Hmmm.Hari ini gue juga kesel banget sama Vivi.. Vivi?? iyaa..kenalkan..Vivi itu maksudnya virus-virus(di kompie gue) --> hehehe.. namanya kebagusan yak? . Tuh virus bikin gue ga bisa buka anti virus. Pas mau klik, langsung deh prosesnya diinterupt. Duh biiyyuuunngg.. AVG gue ga berdaya. Akhirnya diskusi deh sama Syahrul, yang kebeneran lagi online. Gue juga ngaduin virus ngeselin ini ke Tody (eeiitss...tp gue bukan pengadu loh yaaa.. Sumpah!!). Akhirnya setelah nyoba segala macem ga ada hasil, Tody ngirimin anti virus PCMAV dengan mengganti nama filenya menjadi 'gile_bener'.. HUAHAHAHAHA.
Dan si virus itu ternyata kecele.. dia ga mengenali PCMAV yang telah berubah nama menjadi 'gile_bener'.. So, gue bisa mendonlot antivirus dengan sukses dan manjalankannya di kompie gue... Huaaahhhh.. legaa.. sekarang kompie gue bebas virus... :) Tengkyuuu 'gile_bener'.........HUEHEHEHEHE....

And... mungkin kini pertanyaan kita sama. Kenapa Tody memilih nama 'gile_bener' untuk menjadi nama sementara PCMAV tadi ya?? HUEHEHEHEHE.... Kenapa ga Jenifer Lopez, Maria Marcedes, atau Phil Collins, gitu....

^Vd^

Comments

annas said…
This comment has been removed by the author.
annas said…
hmmm jadi isnpiring tuh di kalimat terakhirnya, boleh dong anti virus gile benernya....

http://anas-nkh.blogspirit.com/
Dimas said…
Wadoh ! Harus cepet diobati !! Entar keluar kelinci warna-warni dari lobang hidung dan pita warna pink dari telinga (oke, mulai ngelantur...)

Salam kenal mbak...

Popular Posts