Gue Tepar!!!!!

Hiks.. Gue tepar 2 hari...
Senin, gue datang ke kampus dengan badan 3L alias Lemah Letih Lesu. Ga tau kenapa.. bener-bener lemes... Akhirnya setengah hari kerja, gue izin untuk pulang cepet.
Sampe di kosan, gue langsung 'bluk', tidur.. Ga nyenyak pula.. tapi pas bangun lumayan segeran.
Untung sorenya Tody (yang kesian sama gue) dateng bawa Blueberry Cizz dan vitamin yang mesti gue minum.. Hmm.. cukup mengembalikan stamina..
Malemnya badan gue mulai anget, waaah..demam ni gue.. Tody maksa gue makan nasi trus minum obat flu, karena gue diindikasikan terkena flu ringan (walaupun flunya belum menampakkan diri.. hehehhe).

Selasanya, badan gue masih kerasa lemes, lebih mending daripada kemarinnya siy, tapi tetep aja masih kerasa ga enak. Gue minta izin ke atasan untuk izin ga ke kantor hari ini, trus melanjutkan tidur. Jam 8-an gue bangun lagi, langsung mandi dan sarapan roti. Iihhhh dingin banget... Waa..kayanya gue bener2 sakit, masa mandi jam 8 kedinginan???
Setelah sarapan dan minum vitamin, badan gue mulai segeran. Gue melanjutkan sedikit tugas ketikan.

Heran juga gue kenapa badan gue bisa lemes gini. Weekendnya, gue emang kedatangan seorang temen dari Jakarta, temen kantor gue yang dulu..(Kenalkan..namanya Aini.. :) ). Mmm... secara garis besar, weekend gue dihabisin buat jalan-jalan...Hari Sabtu, gue n dia jalan seharian, ke Pasar Baru, keliling-keliling belanja-belanji (dari jam 10 sampai jam 4 sore!!). Jam 4, kami pulang ke kosan, trus bis magrib lanjut lagi jalan di Dago sama Aini dan Tody. Jam 10 malam lebih, kita baru balik lagi ke kos. Itupun gak langsung tidur. Gue dan Aini nonton sampe jam 12an. Ketika Aini mulai terbuai alam mimpi, gue masih melek nonton Discovery. Saat itu bahasannya menarik,siy....tentang impuls-impuls otak. Jam 1 dini hari gue baru terlelap.
Minggunya bis shalat subuh, jam 5, gue juga gak tidur lagi. Gue lanjut kerjain ketikan. Badan gue ga ada masalah. Pas siangnya gue ngantri di Kartika Sari dan Brownies Amanda (cari oleh-oleh yang akan dibawa pulang sama Aini), juga ga terasa apapun, ga ada tanda-tanda Seninnya bakal tepar.

Begitu pula sorenya, setelah nganter Aini ke travel yang akan membawanya ke Jakarta, trus gue dan Tody ke Pool Bus Lintas Sumatera nganterin barang yang akan gue kirim ke Bengkulu, trus belanja perlengkapan mandi di Griya, ga kerasa lemes sama sekali. Nah.. Seninnya itu gue langsung kaya nenek-nenek yang lemes banget pas mau bangun dari kasur..hiks (Padahal nenek gue aja energik banget loh.. artinya.. gue kalah energik dari nenek gue.. Menyedihkan!).

Untunglah, saat gue ngetik postingan ini, Selasa siang, badan gue udah sangat-sangat mendingan.. Mungkin karena gue udah istirahat lumayan banyak..Alhamdulillah..

Huaah... daripada kita bicara yang sedih-sedih tentang gue kalah energik dari nenek-nenek, mendingan kita ngomongin weekend aja yah..

Weekend gue seru banget.. Aini, yang sesampainya dari Jakarta langsung gue ajakin ke Pasar Baru, punya energi yang lumayan juga, mengingat malam kemarinnya dia nganterin temannya dan baru pulang larut malem.., bersemangat juga cari atasan batik. Kami makan di lantai 6 Pasar Baru, sebelum mulai memburu barang-barang. Setelah Aini menghabiskan satenya dan gue menelan ludes baso kuah gue, kami langsung mulai belanja ke lantai bawah.

Beberapa item sudah ada di tangan, hasil menggeledah Pasar Baru..Hehehe..Kami memutuskan shalat Zuhur dulu sebelum lanjut jalan keliling Pasar Baru. Setelah shalat, keadaan betis menjadi lebih baik, hehhehe.. Dan harga yang ditawarkan Pasar Baru membuat kami melupakan pegel-pegel ini, n lanjut mencari-cari target yang memang selayaknya dibeli.. hehehehhe.

Kami memutuskan pulang setelah kaki mulai snut-snut dan duit udah abis blass dari dompet. Karena dari Pasar Baru mesti jalan lagi biar bisa 1 kali aja naek angkot, n karena untuk mencapai kosan kami perlu jalan kaki lagi, Aini mulai mengeluhkan rasa pegelnya.. (hehehhe.. maaf ya Ni... ;p)


Sesampainya di kosan, kami leyeh-leyeh sambil melenturkan otot kaki. Yeah..mesti begini biar tar sanggup jalan lagi malemnya. Setelah Isya, jam 7an, kami cabut naek angkot ke Dago. kali ini ada tambahan 1 anggota.. Tody.. (plok plok plok.. --> suara tepuk tangan dari Tody..hheheheh). Berhubung perut udah kukuruyuk, kami akhirnya makan dulu di salah satu tempat makan yang asyik di Dago. Pemandangan dari jendela langsung ke arah jalanan dago, dan angin sepoi-sepoi menambah asyik suasana. Oke deh tempatnya, cuma kurang empuk aja kursinya..dan agak sedikit lebih mahal harga makanannya hehehehe..




Dasar narsis, masih sempet aja foto-foto sebelum makan...(-atas-) HAHAHAHA (GA nyangka kalo 2 hari ke depan gue bakal tepar, demam.. hehehehe!).


Bis makan.. teteup ada fotonya dunk ah.. (-bawah-) huehehehehe...
Keliatan kan tuh, hot plate bekas tempat iga bakar, piring-piring nasi, dan jus. Loh-loh.. kok ada 3 piring nasi?? Bukan... bukan gue or Aini maruk.. Itu piring Tody.. Tapi berhubung Tody saat itu bertindak sebagai fotografer.. (haayyyyyyaahhh... kebagusan yaahh?? HAHA)
dia ga masuk di foto, deh....hehehe)

Ini foto tempat makan kami itu.. mayan rame kan..... (Tuhh.. ada di gue di sudut kanan bawah foto.. hihihihihihi...)




















Dan ini foto jalanan yang bisa diliat dari tempat duduk kami.. Hmm.. penuh lampu-lampu..










Btw.... niy.. ada foto sang fotografer lagi sok cool.. HAHHAHAHA...






Hm.. dah dulu deh yah... gue mesti makan dulu niy, trus mau minum obat lagi.. Doain gue cpt sembuh yah...


^Vd^

Comments

annas said…
he he he teparnya aja, makan abis sepiring. begimana kalo gak lagi sakit????

cepet sehat cut....
Pritha Khalida said…
Mau tau biar gak tepar lagi?
Tips nya adalah,suruh aja pacarnya berubah profesi jadi suster, dijamin cepet sehat! Hahaha!
annas said…
ha ha ha... yg penting pacarnya jangan disuruh ngesot aje teh
SarChE said…
wuah bu dosen lagi sakit toh?

makanya jgn terlalu betah lama2 di pasar baru.hihihi

cepet sembuh ya neng :-D.
salam buat potografernya
Berang said…
Tepar karena dosa ngga sampein salam kita-kita sama si aini (loh... apa hubungannya :p).

Btw kalo ngga mau tepar harus seperti tody-nya yang gemuk dan berotot. Biar banyak menyimpan cadangan makanan hahahaha...
Vidy said…
Hehehehe... thx all, comment dan doanya....

To Annas: Wah..tega niy mas, nyuruh ngesot..Bisa2 ada pelem layar lebar kedua dengan judul yang mengandung 'ngesot-ngesot' gitu.. HEHEHHE.

To Pritha: Huehehehe.. bener juga Prit.. Suster Tody.. (kok agak aneh yah.. hihihihihi)

To Sarche: Iyee.. hiks2..padahal pas di pasar baru, ga kerasa Che..

To Een: udah disampein, tau..!!! Tanya deh, ke Aini... ;p
Anonymous said…
lg blogwalking niy... salam knal y!

btw, cepet sembuh!
GICM Aficionado said…
Emang musim sakit sih ...
Jaga kesehatan dan banyak vitamin C.
Gue sendiri juga mulai mengurangi Kopi nih ...
Berat berat ...

Cepet sembuh ya ...
Vidy said…
Hay bluestockin.. salam kenal juga ya.. Semoga tertarik berkunjung kembali...

tengkyu sarannya ya, GICM Aficionado.. :) Emang niy, butuh makan Vit C biar daya tahan tubuh meningkat..
Mengurangi kopi? menghindari kafein? Emang 'tega' nganggurin 'slurp'nya kopi2 di starbuck? HUEHEHEHEHE... Semangat3x!!!!

Popular Posts