Kosan baru adek-adek gue

Kenapa gorila lubang idungnya gede??? (temukan jawabannya di akhir postingan ini..hiihihiii)

Huaayy..
Dah Senin lagi.. emang ga kerasa banget niy, waktu berjalan..
Demam gue udah sembuh. Makasih yah buat teman-teman yang ikut doain gue.. Semoga kalian mendapat banyak rejeki.. Amien.. :)

Hari Sabtu kemarin gue mendapat undangan maha penting (haayyaaaaahh.... ini hiperbol..) untuk mengunjungi hunian baru adik-adik gue..

Si Deliyut dan Anche baru pindah kosan. Dan dari kemarin-kemarin mereka udah promosi ini itu tentang kosan baru mereka itu.
"Kosannya enak"..kata Anche..
"Kosannya luas", kata Deliyut..
(enak dan luas? berarti rumah kue dalam ukuran lapangan sepak bola downk.. HAHAHA!!)

Hmm.. akhirnya, sebagai kakak yang baek (cuih..), gue bertekad dan bersemangat baja untuk mengunjungi kosan mereka...setelah Anche bilang bahwa kacang telur dan coklat yang dikirim mama buat gue (mama kirim sepaket makanan buat anak-anaknya yang manis-manis di Bandung city, dan dialamatkan ke adek-adek gue) bakal diabisin kalo gue ga datang ke sana (HAHAHAHAHA.... ga kok.. gue mengunjungi kalian, adik-adikku, karena ketulusan... swear.. *memasang wajah innocent serta jari telunjuk dan tengah membentuk V*).

Makaaa...Setelah Jumat yang melelahkan (karena gue nyuci setumpuk baju *duh.. mpe tangan gue mati rasa*), tibalah Sabtu yang cerah ceria. Si Anche, yang kebetulan akan study tour ke Yogya-Bali sama temen-temen kampusnya (mmaaauuuuuuuuu......), minta janjian di Yogya Kepatihan (mentang-mentang mau ke Yogya-Bali, janjiannya di Supermarket Yogya, di alun-alun.. HAHAHAHA) karena dia mau beli beberapa perlengkapan untuk study tournya ini.
Berhubung si Anche kritis banget dalam milih-milih produk yang bakal digunain, gue juga berjanji bakal makin kritis dalam mengabulkan ajakannya berkeliling mencari sesuatu.. Karena, bagi Anche, 3 jam itu tidak lama, sedangkan bagi betis gue, 3 jam itu luuaaammmmmaaaaaaaaaaa... HEHEHEHE.. Hmm.. jangan manyun ya Anche.. just kidding.. Hohohhohoo..

Setelah acara jalan-jalan itu, gue dan Anche pulang dengan membawa sekantong belanjaan..(akhirnya gue ikut beli cemilan-cemilan..hehehe). Dan perjalanan yang panjang (bangeeetss) dari alun-alun ke kosan adik-adik gue itu ga kerasa karena kita berdua sibuk cerita-cerita macem-macem, mulai dari gosip-gosip selebritis (*gubrak!!*), komentarin donat kentang yang kami makan selama perjalanan ( such as :
"eh.. ini donat kentangnya kok ga rasa kentang si Che?"
"Masa siy.. tapi kalo dimakan lama-lama ada juga rasa-rasa kentangnya dikit kok..cobain deh.."
"Ga ada che..."
"Masa siy?? Ah.. tepung semua ini.. bukan kentang!!!"
" Kalo tehnya ini manis ga? Kok perasaan ga kerasa manis ya.. apa karena barusan bis makan donat kentang pake tepung gula, jadi lidahnya pedar dan manisnya teh ga kerasa?" (Help..lidah gue mati rasa )
" Mana? coba sini...", Anche nyicipin tehnya. "Hmm.. mayan manis.." (gubrak.. terbukti lidah gue mati rasa!!!!! Tiddaaakkkkkkk!!!
Bener-bener pembicaraan yang ga berkualitas yaa..)
, dan tak lupa ngobrolin oleh-oleh yang gue pesan dari Anche sepulangnya dia dari study tour.. Hiiiihhhihiihihi...

Seturunnya dari angkot, Anche dengan manis berkata bahwa kami harus jalan lagi. Hmm.. No problemo, ngeliat bahwa lingkungannya bersih sekali.. Jalanan lebar dan bersih.. Sampai akhirnya Anche mengajak belok ke suatu jalan kecil mungil (kalo emang masih bisa disebut jalan). Akhirnya kami berjalan melewati jalan yang imut itu (ukuran lebar kurang dari setengah meter) dengan pagar rendah di sebelah kiri (setinggi pinggang) dan pager tinggi di sebelah kanan (lebih tinggi dari kepala gue, artinya lebih dari sekitar 170cm) yang dihiasi tanaman menjalar..(busseett... ini jalan atau utan??), dan sodara-sodara...pagernya itu miring.....!!!!!! Dan berhubung kami tinggi, kami juga mesti ikut memiringkan tubuh supaya paralel sama pager itu (biar ga kejedot). Fiyuuhhh... belum cukup dengan itu.. tiba-tiba di depan kami ada tawon lewat, muter-muter.. Itu jalan (yang sempit) bikin kami ga punya tempat buat sekedar melengos atau memberikan jalan buat sang tawon... Owgghhhhhh!!!! Untung sang tawon segera pergi meninggalkan kami, manusia-manusia dengan muka merah padam..

Huffff... Setelah perjalanan yang sangat berat (Hohohoho.. bersimpatikah kalian?), sampailah di kosan Deliyut dan Anche. Hmm.. Gue memandangi seantero ruangan. Kamar ini terletak di lantai 2. Emang cukup luas.. dan nyaman. Ada 2 jendela panjang yang langsung ngadep ke udara bebas dan bikin hembusan angin bisa masuk, dan jarak dari tempat tidur ke tivi cukup panjang, bikin mata ga cepat lelah kalo nonton. Hmm.. secara keseluruhan, lumayan OK..
Untung aja.. kalo kosannya 'alaahh maaakkknyosss' pasti gue bakal tambah kehabisan energi dan jadi ga nafsu, setelah perjalanan melelahkan tadi.. HIIHHIHIHIHI.

Ada 1 kesimpulan yang gue dapet dari perjalanan gue di hari Sabtu. Kadang untuk mencapai hal yang bagus dan OK, perlu melewati jalan yang ga OK dulu.. Jadi, kalo kita lagi nglewatin jalan yang ga OK, bersabarlah karena ada hal yang OK menanti kita di ujung sana.

Hmm.. satu lagi adek gue, si Gegeng, belum mengundang gue untuk mengunjungi kosannya karena dia lagi iburan di Depok.. (liburaann... awas kalo IPnya jeblok ya Geng.. hehehe).

Oh iya.. jawaban teka-teki gue tadi adalah : karena jari gorila gede-gede, dan digunain buat ngupil. Jadi deh, lubang idungnya menyesuaikan.. HAHAHA....

Pissss...


^Vd^

Comments

Anonymous said…
All the time,i nebak2.who is anche?but setelah ada nama gegeng (yg dl kami call ngger),i know2, tnyt dia adlh she?well,bgmana she look like skrg?give my salam to all u saudara y.hahaha
Berang said…
Membaca tulisan kamu pasti selalu membuatku ketawa sendiri dan senyum2 sendiri. Selalu heboh dengan week end-nya. Yang dinanti hanya hari sabtu minggu aja.

Ape kita usul aje ye same pemerintah kite untuk menghilangkan hari senin ampe jum'at-nye :p

Ada pertanyaan juga nih buat kamu. "Benda apa yang kalo dimasukin bengkok, tapi setelah dikeluarin lurus?" :)
Vidy said…
To anonim : Tam... lu kalo komen pake identiti downk.. Moso ga PD gitchu.. HUAHAHAHA... Si Anche makin tomboy aja Tam. Semua anak kulnya takut ma dia.. HAHAHA..

To Een : HAHAHA. sebenarnya setiap hari punya kisah tersendiri En.. Ga cuma Sabtu-Minggu ajah.. Tapi mungkin karen Sabtu Minggu membuat aku punya lebih banyak waktu untuk maen, jadinya ceritanya banyak terpusat di situ..
Wayyaahh... opo yo? masuk bengkok, keluar lurus?? Benang masuk ke aer... HEHEHHE... (ngasal banget gue!!!)

Popular Posts