Tinggi Badan

Morning aaalllllllllllllllllllll......... (gue muncul dengan latar cahaya berpendar..).

Gue lagi inget pembicaraan beberapa waktu lalu dengan temen-temen gue nih, (hay guys... :) ) by Instant Messanger. Waktu itu kami lagi ngobrolin masa-masa SD-SMA secara sompral (HAHAHHAHA...). Mereka bilang, dulu pas SMA, anak-anak cowo sering perhatiin gue pas gue balik dari kantin menuju ke kelas.(HAHAHAHA...penasaran ya???? Gue malah baru tau anak-anak cowo suka perhatiin gue..!!!!).

Teng..teretengteng......!!!!!

Nah..ternyata kata mereka, perhatian anak-anak cowo itu adalah pada tinggi badan gue... (GYAHAHAHAHA.... Ternyata tinggi badan, menarik perhatian, bow!!!). Loh-loh..kok kalian pada menarik nafas lega gitu siy?? Hehehehhe...


Temen-temen gue itu bilang bahwa anak-anak cowo, pada heran kenapa gue bisa tinggi kaya begini.. (hmm.. just info.. pas SMA, tinggi badan gue sekitar 165an..). (Perasaan biasa ajah yaaahhh tinggi badan segini..Model-model di Elite Model inc. tinggi badannya mencapai 180an kan... Hmm..gue masih kurang banyyaaaakkk). Btw.. yeahh.. itulah penilaian temen-temen terhadap gue.. Setidaknya, menurut 'Berang' dan 'Alul'.. ;)

Kalo bicara tentang tinggi badan, pas SD gue udah lebih tinggi dari temen-temen sebaya.. Dulu..sempet agak terganggu.. Cos..gue kalo baris jd paling blakang, n kalo duduk di kelas, posisi kursi gue juga paling blakang.. HAHAHAHA..
Kalo pas istirahat, trus maen ma temen-temen, rasanya ga enak banget paling tinggi. (kebayang kan, pas jalan mau maem lontong, tubuh gue menonjol sendiri..Btw, untung ga disangka emaknyee.. HAHA) . Trus kalo lagi maen karet niy... gue selalu megang karetnya..Jadi anak-anak yang mau loncat harus usaha lebih keras buat ngloncatin karet yang tingginya di atas rata-rata itu.. :D

Tapi gue inget pesan papa.. " Vid..kalo jalan jangan bungkuk..Tar proporsi badan jadi terganggu". Dan kalo misalnya gue dan adek-adek lagi nonton tv, trus badan kita membungkuk saat duduk di lantai (paling enak, nonton tv itu sambil duduk di lantai.. Jadi kalo pengen leyeh-leyeh, bisa langsung selonjor di lantai yang dingin... Hiiiiwww... mauuuu.. HUEHEHHEHEHHE), papa langsung ngingetin..HEHEHEHE.. Lucu ya, papa gue...

Nah..makin lama, makin gue gede, makin banyak juga yang badannya tinggi, sepantar ma gue.. Temen-temen cowo gue yang di SD or SMP nya imut-imut, mulai tumbuh tinggi dan ngalahin gue..
Jadi inget.. dulu ada salah satu temen gue, cowo, bilang gini "Wuuiihhh Vidd... akhirnya lu kesusul juga ma gue, tingginya" HUAHAHHAHAHA... ternyata persaingan anak-anak (mulai SD-SMA), ga hanya soal pelajaran, gaul, dll. Tapi soal tinggi...HAHAHAHA (Yeaahh setidaknya gue pernah jadi pemenang.... ;p Kenapa Dulu gue ga minta hadiah ya...).

Sekarang, tinggi gue ga banyak berubah, sekitar 170an. Kurus, kaya anak kurang makan (HUAHAHAHHA..padahal gue makannya mayan juga loowwhh). Yaah..keuntungannya siy, gue ga mesti slalu beli baju baru... Baju-baju yang lama masih muat.. HUAHAHAHA!!!! Makanya, kalo ada duit lebih, gue ga prefer beli baju.. tapi beli novel...!!!! Ada yang mau nyumbang baju? atau novel? ;p (Apa siiyyy lu Viiddd, aahhhhh!!).

NB :
Btw, sory ya, isinya banyak ketawanya..Soale gue lagi mengenang masa-masa itu sambil katawa-ketawa sendiri..... (again, HAHAHAHAHA!!!)


^Vd^

Comments

Berang said…
Hati-hati nanti ngga bisa balik lagi posisi mulutnya karena ketawa mulu :p

Sewaktu SD kamu bukan hanya tinggi, tapi seorang wanita yang galak yang rambutnya selalu dikepang dua dan pake tas boneka (berbentuk monyet klo ngga salah) yang berwarna biru muda dan klo aku usilin selalu ngejar-ngejar sambil bawa sapu ijuk...

Tapi vidya ini rajin ngepel kelas klo piket hahahaha...(Kebetulan jadwal piketku sama ama dia). Btw kamu masih rajin ngga vid?
meme story said…
coba aku setinggi kamu..
SarChE said…
ya dech mentang2 tinggi.

aku jg tinggi kok vit, kalo pas berdiri disampingmu, dn km lagi duduk hahahahaha. (gariiiiiiing)
yoan said…
hahahahahaha....*ikutan ketawa*

hi vidya, thanks for dropin by at my blod yach...
hehehehe...terimakasih atas pujiannya untuk blognya Jo.Salam kenal juga yach.

Kenangan masa SD, SMP dan SMU...emang indah banget untuk dikenang,bersyukur untuk tinggi badan yang diberikan kepada kita aja yach say.
aku aja cuma 155 *wakakakaka*...
kecil, imut, lucu dan menggemaskan...aku lebih senang menyebutnya begitu :)

cheers
Vidy said…
Een --> beruang en, bukan monyet.. HEHEHE.. Duh.. jadi tersanjung niy, dibilang rajin.. HWAHAHAHA. (hush.. mingkep Vid!!)

Meme --> Hay Mba.. salam kenal ya Mba..

Sarche --> Awas Che, kepentok pintu.. HAHAHAHA..

Yoan --> iya yah.. kKita emang mesti bersyukur untuk semua yang udah diberikan kepada kita.. Tengkyu yaa.. :)
GICM Aficionado said…
Ya iyalah ... cewek tinggi itu emang menarik perhatian cowok ... Termasuk gue yang suka tipe tipe cungkring ...
Whoops ...
Hehehe ...
Vidy said…
oyah?? Baru tau gue.. Hihihihihi...

Popular Posts