Angkot Ngetem...

Angkot ngetemmm.... bikin jadi pengen meeerrreemmm... (HAHAHA, apa siy lu, Vid.. stress yaa??)

Hmm.. salah satu hal yang bikin bete adalah naek angkot, tapi si angkot yang sadar diri bahwa si penumpang ga bakal kabur gara-gara emang ga punya mobil or motor ndiri buat dipake, ngetem seenaknya dan lamanya bikin jenggotan. Sebenarnya gue suka naek angkot. Ga cape nyetir, ga cape ngerem-ngerem (selain juga gue belum punya kendaraan sendiri.. HEHEHEHE). Tapi kalo ngetem mulu nungguin penumpang, haaaaahhhh... males banget..Time is money gituu looowwhhh....


Karena itulah gue mencoba untuk meminimalisir kemungkinan si angkot ngetem. Misalnya dengan nyari tempat nunggu di daerah yang angkot biasanya males ngetem. Misalnya nih, di Kordon, angkot-angkot suka ngetem. Gue akan milih nunggu angkot ga jauh sebelum Kordon. Nah, angkot yang gue naikin pasti males ngetem di Kordon dengan analisa bahwa dia bakal ga enak kalo ikut ngetem, coz di Kordon udah banyak angkot yang ngetem. kan solidaritas para supir angkot (and the gank) sangat besar. Kalo udah ada angkot sejenis yang ngetem, dia ga bakal ikut ngetem..HUEHEHEHHE.... Trus, gue bakal milih angkot yang penumpangnya ada beberapa, biar supirnya males ngetem. Kalo penumpangnya cuma gue doank, alone.. bisa dipastikan tuh angkot bakal ngetem ampe dapet penumpang lagi.


Nah, kalo misalnya naek angkot yang udah terlanjur ngetem, bikin gerakan-gerakan gelisah dan menggerutu aja biar si mamang nyadar dan ngerasa ga enak sendiri, HUEHEHEHEHE. Kalo banyak duit siy, bilang aja ke mamangnya gini " Mang, mau ga, saya kasih duit 20rebu? Tapi ga usah ngetem yah.. " atau gini.. " Mamang yang cakep, ga usah ngetem yaahhh soale saya udah kebelet p*ipis niy...Takut ngompol di angkot niyyyyy" gituu...


Atas dasar beberapa cara menghindari angkot ngetem itulah gue biasanya nunggu angkot di kawasan tertentu. Pernah nih, pas dari Buah Batu mau ke Dago, gue naek angkot biru, trus pas mau ganti angkot ijo (biasanya orang-orang turunnya di depan kampus UNLA buat ganti angkot ke Dago), gue sengaja turun di Karapitan, beberapa ratus meter dari kampus UNLA, karena di depan UNLA suka ngetem. Waktu itu, turunlah seorang penumpang dari angkot biru yang gue naiki, di depan kampus UNLA. Gue lanjut ampe Karapitan. Di Karapitan, gue nyetop angkot ijo buat gue tumpangi (dengan ga gratis) ampe Dago. Naeklah gue, dan bertemu mukalah kembali gue dengan penumpang yang tadi turun dari angkot biru di depan kampus UNLA. ternyata dia lanjut juga naek angkot ijo ke Dago. HEHEHEHE... wuuahhh... ternyata kalo jodoh, turun di tempat berbeda, akan ketemu lagi di tempat yang sama ya.. HUAHAHAHAHHA.. Dan ternyata bukan cuma gue aja yang sadar bahwa sebelumnya kami seangkot dari buah batu. Dia juga sadar. Sama-sama senyum simpul dehhh. Hihihihihi.... Ini sering banget kejadian, dan bukan cuma di angkot Buah Batu dan Dago. Sekarang, kalo naek angkot, gue sering aja perhatiin orang-orangnya, bakalan ketemu lagi ga ya, pas gue tuker angkot berikutnya di tempat yang berbeda.. HUEHHEHEHEHE... Lucu juga..


^Vd^

Comments

meme story said…
aduh.. gue bisa ngerasain.. karena dulu jaman kuliah udah katam juga soal ngetem2 gitu..
st_hart said…
wah, ternyata naek angkot seru juga yah, bs skalian nyari jodoh :P
Vidy said…
to Mba Me : Hehehehe.. iya.. nyebelin ya mba..

To st_hart: Gyahahaha... mencari kesempatan dalam sempitnya angkot..
timpuk aja sopirnya klo ngetem, kak!
"BANG! JALAN GAK?? BACOK NEH!!!"
wakaakakakkakk..
btw, angkot di bandung tu rame bener deh, warna warni seliweran iiiih.. pusing....

Popular Posts