Cerita hari ini

Pagi, berangkat ke kampus...

Gue jalan dengan semangat, sesuai dengan warna kemeja gue 'merah marun', HEHEHEHE...
Suasana yang oke banget pagi ini bikin perjalanan ke kampus semakin menyenangkan. Pagi yang terang, tapi panasnya belum menyengat kulit, masih dingin, sejuk, adem...

Di depan kampus, gue ngeliat 2 sosok yang gue kenal, lagi milih-milih buat beli susu KPBS (tau ga?? HEHEHHE). Ternyata si pengantin baru, Ippen dan Pritha, blogger juga, temen gue. Hmm.. so surprise, ketemu mereka di Bandung hari ngantor begini!!!! Walau Pritha emang rumahnya di Bandung, tapi Ippen kerja di Jakarta.
Saat gue teriakin nama Ippen, mereka menoleh serempak. Sempet ngobrol sebentar, ternyata Ippen cuti buat liburan di Bandung sama istrinya tercinta. Wuaahh.. selamat liburan aja yah.. jangan-jangan bulan madu niy.. HUEHEHEHEHE..

Kemarin malem, gue ke Boemboe Desa, salah satu Restoran Sunda di Bandung. Ditraktir sama temen yang baru aja kelar sidang thesis dan sekarang sedang gembira karena selesailah sudah kuliah Masternya plus lagi mengandung, 6 bulan.. HUEHEHEHE (jangan tanya "elu kapan Vid??", bosen soalnyeee.. HAHAHHA).

Gue makan banyak, terlalu banyak mpe perut rasanya penuh banget, hehehe. Ternyata sesorean nyari sepatu ditemenin Tody, gak ayal bikin perut keroncongan... Padahal sebelumnya kita udah maem bakso loh.. HAHAHAHA...

Sore itu, gue dan Tody sempet mampir dan duduk-duduk di Taman Pramuka. Hmm..Ternyata di malam hari semakin oke... Ada aer mancur dan patung bentuk tunas kelapa (lambang pramuka itu loh...). Foto-fotonya gue upload besok yah.. Menyusul.. HUEHHEHEHEHE.. Jadi kalian mesti ngunjungi blog gue lagi besok aklo penasaran sama foto-fotonya.. HIIHIHIHIHIH... (ga maksa loh ya... ;p)

Update tanggal 5 Agustus...
Sesuai janji gue.. ini gue upload foto-fotonya yaa... (Maafff banget kemarin2 sibuuk, mpe ga sempet buka blog.. :( )

Ni Taman Pramuka, malam hari. Ada aer mancur dan patung tunas kelapa di tengahnya. Di sebelah kanan dan kirinya, itu jalan gede. Jadi kalo duduk di Taman Pramuka, selalu ada mobil dan motor yang melintas di kanan kirinya, HEHEHEHEHE... Taman, di tengah kota...















Nah, ini gue lagi pose di depannya. Di depan gue sebenarnya ada bangku-bangku dari semen buat duduk, dilindungi sama tanaman menjalar. Sayangnya tanamannya belum rimbun, jd kayanya baru dibentuk gitu.



















Ini kalo motonya dari samping.. Tamannya emang ga terlalu gede, mungkin karena di tengah kota, jadi areanya terbatas.














Nah ini pas di Boemboe Desa, Pas makanannya udah pada habis, ludes ga bersisa.... Loh..gue dimana?? Gue tukang photonya, bro.. WAHAHAHA....



Comments

Anonymous said…
ugh... romantis2an a la india donk duduk2 sama tody d taman pramuka huahaha...
annas said…
jangan terlalu lama nongkrong di taman pramuka, nanti lama nyusul ippen-pritha-nya he he he
fajrin said…
wah ga sabar pengen liat foto taman pramuka, itu dibandung sebelah mananya sih...o iya lo tau ttg Helarfest yang lg ada di bandung gak...???acaranya dimana sih tepatnya??tx
meme story said…
serunya ketemu pengantin baru.. moga aja cepet ketularan...
macangadungan said…
wahhh, ketemu pengantin baru itu??
gimana ya penampilan penganti baru? malu2 gitu ga sih? *anak kecil mau tau aja XDDDD

tody itu pacarnya ya? :p
kenny said…
emang biasanya badan yg langsing justru klo makan susah inget yg disebelahnya :D
GICM Aficionado said…
Ditunggu fotonya ...
tyka said…
wow ke resto Bumbu Desa ya? saya juga lagi pengen kesana sih... di Surabaya juga ada neh cabangnya. tp suami belom sempet aja sih mau nemenin.

btw, sudah setahun ini di Sby lagi booming restoran2 serupa. kayak: Bumbu Desa, Dapur Desa, Bumbu Sunda, dll.
JeNgKoLHoLiC said…
Jadi kapan Vid ? :p
Vidy said…
to bluestockin : HUEHEHEHEHE... tinggal bikin api unggun aja dah..

to annas: Halahh... doainnya yang bagus2 downk Maaassss...HUHEHEHEH

to fajrin: Hihihihi.. sory, attach-nya telat.. Helarfest mpe akhir agustus. Di Gasibu ada, di bawah jalan layang Pasupati juga ada...

to Mba Me: Amienn... Tapi kayanya Mba Me tetep duluan dehh..

to Macangadungan: ayo.. tebak.. HUEHHEHHEHE.


to Kenny : HEHEHEHE... wadowh... jangan buka2 rahasia atuh.. ;p

to GICM : udah, bang Ben.. :)

to Tyka : Hmm.. yang oke itu ruangan dan suasananya Mba.. Kalo masalah rasa si, menurutku biasa aja Mba..

to jengkolholic: Hahahaha.. haaalllaaaahhhhh....
kak vidy!!
kapebees dah ada rasa nangka blon??
harganya masi dua rebu?
Vidy said…
to Dede : rasa nangka belom ada.. Besok kamu aja De, bikin bisnis KPBS rasa nangka ma rasa rujak.. HEHEHHE.. Harganya skg 2500. Naek dikit lah.. :)

Popular Posts