Hajjjaaarrr........!!

Tadi pagi pas berangkat kantor, gue liat si Sarah, anak tetangga kosan gue. Cewe imut tapi garang berumur 4 taunan itu lagi berantem sama seorang anak cowo seumuran dia. Si Sarah ampe mu mukul si anak cowo itu, Tapi dilerai sama ibu-ibu di sana. Sementara si anak cowo dengan kostum spiderman diem aja kaya mau nangis.. HAHAHAHAHA...


Gue jadi inget dulu pas kecil.. Gue sering berantem, dan sama temen-temen cowo pula!!! Tau deh, bakat preman dari mana. Yang gue inget si, kalo gue berantem, itu pasti karena tuh anak-anak cowo ganggu-gangguin dan kalo gue bales pake omongan, mereka tambah bawel. Ya terpaksa deh, kepalan tangan berbicara.. HAHAHAHAHA.. Bahkan, gue pernah nonjok seorang temen cowo di rumahnya sendiri karena dia ngata-ngatain gue gitu. Eh.. ternyata bener-bener ga laki tuh orang eh.. anak, gue tonjok, nangis.. Ngadu pula ke ibunya dan si ibu bilang gini ke gue "Anak cewe itu ga boleh mukul-mukul" yaaahhhh abisan anak ibu ndiri yang bandel.. dibilangin juga ga bisa. Yah.. tonjok aja.. eh malah nangiss...


Gile... tingkah gue anarkis banget yah dulu... Untung aja masih kecil, jadi orang-orang juga bilang " alahhh.. masih kecil, belum ngerti.." HUAHAHAHAHAHHA.. padahal siy, sebenarnya udah ngerti bahwa tuh anak mesti dijotos.... Waayyaaahhh.... Dan mungkin sampai sekarang bonyok gue belum tau kenakalan anaknya pas kecil dulu di luar rumah.. HIHIHIHIHI.Tapi temen-temen, gue nonjok hanya untuk orang yang layak kok... Swear... HUEHEHEHEEHE... ;p

^Vd^

Comments

Salam kenal,

ya namanya anak-anaklah, bahkan saya punya sepupu kecil yang disuruh ayahnya ga boleh kalah klo berantem

mungkin anda anak cewe sendiri di antara saudara-saudara anda? hehehe, makanya ketularan macho
tambal BAN said…
tunggu....!!! saya ambil pluit dulu mba....(wuualah malah jd wasit) hehe
Pritha Khalida said…
Hihi, gue waktu kecil juga suka ngehajar anak tetangga, gak peduli itu cowok ato cewek...
Tapi habis gitu gue langsung nangis, biar gak diomelin sama nyokap korban ;D
Berang said…
Saya salah satu korban kekejaman vidya...
Padahal saya dulu ngga nakal kok :)
wkwkwkwkwk...
Ippen said…
huahahhaaa.. spidermannya masih kecil kali yah, makanya cengeng :D
sama kak!!
dulu sy demen jorongin orang ke got, ato gigit tangan mereka, abis tu ngaciiiiiiiiiiiiiiiiirrr...
huahuahuahua.. tp ko skr ga berani ya?
meme story said…
cewe jagoan juga rupanya
CaNdLe said…
sampe sekarang masi jadi preman nggak? :D
st_hart said…
hehehe, kebetulan saya lagi butuh bodyguard neh..:D
ssess...sa..salam kenal yah... *takut ditonjok*
GICM Aficionado said…
Hahaha ... dulu waktu SD juga pernah kenal temen cewek yang kayak kamu Vid. Galak dan suka main Hajar ...

Mungkin waktu kecil kita belum merasa beda jenis kelamin. Jadi cewek anggep cowok itu sama aja. Main hajar ... Huehehe ...

Tapi kalau udah gede, udah sadar kali ya, malu kalau cewek main hajar kayak preman ... Huehehe ...

Nice story ...
Vidy said…
to Wijoyo Batara Frans Simanjuntak : (haayyaahh.. namamu panjang amat.. hehehe).. Salam kenal juga yah.. Sodara gue malahan banyakan cewe loh..

to tambal ban : jangan peluit.. kurang oke... pake saxophone aja.. Hehehehehe.

to Pritha : Hahahha... pinter lu Prith....

to Een: ga ahhhh... Masa sih? kalo pernah kuhajar, berarti dulu kamu pernah melakukan kesalahan En.. HAHAHAHHAHA... (--> ngeles )

to Ippen : iya kali pen.. Spiderboy.. Hihihihi

to dede: Jorongin orang ke got?? Sumpeee luuu??? HAHAHAHAHA

to Mba Me: HAHAHAHA... nakal yah mba, aku dulu...

to Candle : wwaahhh... sekarang si, pelajar teladan.. HAHAHAHA

to st_hart: sesess.. sa..lam.. kenal jugaaa..... ^_^

to bang Ben : kalo udah gede, yang ngehajar bodyguardnya, bang.. HUEHEHEHEHEHE ;p
hahaaa.....
gw suka gaya lo

Popular Posts