Hmm... (lagi ngapalin jalan)

Gue bangun kesiangan hari ini.. Huhuhuhu... Untung aja janjian jalan dalam rangka anterin proposal sponsorship (nerusin yang kemarin) sama temen-temen pukul 9 pagi. Jadi masih agak longgar buat gue mandi, siap-siap dan akhirnya berangkat ke kampus.


Keluar dari gang gue (halah... nama apa pula itu Vid.. 'gang gue'.. ), maksudnyee tempat kosan gue berada gitu.. ada bendera-bendera warna merah yang merujuk pada partai tertentu, terikat pada tiang-tiang yang dipasang sepanjang jalan menuju kampus gue. Hmm... dah mulai lagi niy.. gara-gara Jawa Barat akan milih Walikota dan wakilnya, akhirnya partai-partai pendukung calon masing-masing mulai menampakkan dukungan lewat 'pernak-pernik'nya..


Ngomong-ngomong tentang partai niy, partai peserta Pemilu tahun 2009 ada 34 partai.. Ck ck ck.. banyak banget yaaahh...seberapa gede tuh kertas buat dicoblos ntar mesti dibikin dan berapa dana juga yang mesti dihabiskan pemerintah untuk nyetak segala perlengkapan pemilu dan dana segala macem buat partai-partai itu. Masyarakat juga bakal bingung milih yang mana, saking banyaknya.. HUEHEHEHHE (apa gue ajah ya, yang kaya gitu) ;p


Gue sampe di kampus lagi jam 12.30 dalam rangka nganterin proposal tadi, langsung makan siang deh... Dan sekarang jadi ngantuk karena kekenyangan.. HAHAHAHA. Proposal udah disebar ke beberapa perusahaan.. Lumayanlah.. ^_^.


Gara-gara keliling-keliling nganterin proposal inilah gue jadi jalan-jalan keliling Bandung dan sempet manggut-manggut.. 'Oh.. jalan ini nyampenya disini toh'. Trus tiba-tiba kaget bahwa ternyata kantor operator telekomunikasi A ternyata deket banget sama jalan yang sering gue lewati kalo ke Dago atau tentang kenyataan bahwa jalan B bisa nembus ke mall yang gue sering datangin. Gilee... Betapa culunnya gue. Padahal udah di Bandung sekian lama.. HAHAHAHA.. KAlo masalah jalan, gue sebenarnya sering. Kadang sama sodara gue, kadang sama temen-temen. Tapi teuteuuup aja susah ngapalin jalan.

Yahh.. gue akui gue emang ga oke banget deh soal yang satu ini (-ngapalin jalan-) , kecuali gue emang sering lewat situ.

Gue bisa cepet nangkep inti suatu cerita kalo gue baca novel, atau gue cepet bisa ngapal rumus kalo baca pelajaran. Tapi kalo ngapalin jalan? Gilee... gue parah banget. Tody sempet protes keras... Katanya kalo gue ilang pas kemana-mana karena ga apal jalan gimana? Hmm.. gampang.. tinggal telepon kan.. HAHAHAHAHA...


^Vd^

Comments

duan said…
helo vidya...mampir baca ya..salam kenal..blog yang bagus
he,he,he...
saLam kenaL duLu aH....
Pink baNget disini... :P


masaLah menghaFaL jaLan:
sama!!! saya juGA sangat suLit sekaLi banget untuk menghaFaL jaLan,,, kecuaLi kaLO udah 3x berturut-turut Lewat jaLan itu... baRu deH...
annas said…
wah calon kepala dinas perhubungan di pemerintahannya kang dede macan...

selamat deh mbak
Juminten said…
hihihi... persis kayak waktu pertama kali aku pindah ke jakarta. :P
bayangin, gmn caranya biar cepet ngapalin jalan di jakarta ini?
aku udh suka keluyuran jg tetep aja ada yg "kelewat". :P

btw, salam kenal jg ya. ;)
Kang Boim said…
wah kayaknya perlu pemandu jalan nih...saya siap deh nemenin muter2...tp ada syaratnya....harus sabar...karena saya juga ga tau rute jalan di sana..he..he
Vidy said…
To Duan,Bani "BBoy Kodok" : salam kenal juga, mampir-mampir kesini lagi yaa..

To annas: Hehehehe...

To Juminten: Hehehe.. iya yah.. kok rasanya susah gitu yah ngapalin niy jalan tembus kemana.

To Kang Boim : Iya deh.. tar kita saling mandu jalan ajah. Paling ga, kalo nyasar ada temennya.. HUEHEHEHE
CaNdLe said…
sama kayak saya. sejak lahir, selama 20 tahun di balikpapan masih ga ngerti jalan. paling susye kalo ada temen dari luar kota yang dateng trus minta dianter jalan-jalan.

"kalo mau ke waterpark lewat mana ya?"
"hmmm... mana ya???"
"kalo jalan ke sini tembusnya di sono itu kan?"
"errrr... ga tau juga yah..."
"sekarang kita di mana?"
"duh... kayaknya nyasar deh."

GUBRAXXXXXXXXX.......
meme story said…
wah.. kita sama.. hehe..ngga bisa ngapal jalan
GICM Aficionado said…
Vid, g sendiri juga pusing kalau ke Bandung. Paling dago - cimbeluit - lembang aja. Padahal sebenernya jalan Bandung cuma muter aja ya ...
Wah kritis juga tuh, komentar mu tentang makin banyak partai, maka biaya kertas buat pemilu makin bengkak ... Moga moga ini disadari oleh Pemerintah. Efisien dan efektif gak sih banyak partai ...

Popular Posts