Oh.. Hedwigd...

Beberapa hari yang lalu..


'Bruukkk!!..', sesuatu menerjang jendela ruang kerja gue di lantai 2. Gue menoleh dan seekor burung hantu putih ternyata menabrak jendela!!!! Alamaaaakkkk.... BURUNG HANTU PUTIH!!!! Berukuran tinggi sekitar 20 cm.
Mulut gue tanpa sadar menganga sesaat. Dan saat otak gue memerintahkan untuk memotret si tersangka penabrak jendela itu, sudah terlambat. Si burung hantu putih sudah terbang kembali, sempet hinggap di pohon di dekatnya sebentar, beberapa detik kemudian langsung terbang entah kemana.


Pagi itu, gue emang berasa jadi Viddy Potter yang disamperin si Hedwigd, burung hantu putih... Kok masih ada ya, burung hantu putih di sekitar kampus gue... Pengen liat laaaaggggiiiiiiiiiiii!!!!!!!! :((
(tu burung hantu emang tinggal di dekat kampus gue, lagi nyasar, atau malah bis kabur dari pemiliknya yah???).


"Hedwigd.....Dikau dimana???Kembalilah nak.." (HUAHAHAHAHHA.....gue mu ambil sapu terbang dulu buat ngejar Hedwigd ahh......)

^Vd^

Comments

Reth said…
Bujubuneng!
Burung hantu...???
Putih....???
Beneran yak itu? Bukannya sleepwalking alias mimpi tapi melek?? Seriuuussss...??

Aaaaahhhh Hedwigggg, where are youuuuuuuu....


*ikutan Vidya naek Nimbus 2001 nyari burung hantu putihnya itu*
Anonymous said…
emang ada ya burung hantu warna putih???

jangan kelamaan mangapnya, ntar burung hantunya masup ke mulut lagi!
Vidy said…
To Reth : beneran Mba... Swear tekewer-kewer!!!! Asli, serius, ga ngimpi... Hehehehe...

To Bluestockin : ada, tuh yang gue liat kemarin.. :)
it's not HEDWIG!
tp ERROL teh!
wakakakakakk.. satu2nya burung hantu tua yg nabrak jendela kan cm ERROL..
hibat euy sempet liat burung hantu, sy ja blom pernah liat langsung.. *sigh*
meme story said…
wah.. kasian bgt sampe nabrak gitu... uda minus kali matanya.. sampe terbang ngga liat jalan .. halah...
saurlin said…
asyik, blognya..:)
tetap menulis...

s. nl.
saurlin said…
This comment has been removed by the author.
Vidy said…
To Dede : masalahnya De.. burung hantu yang ini kayanya masih muda banget.. terlihat dari raut wajahnya De.. Makanya akhirnya gue samain sama Hedwigd, si burung hantu putih.. HEHEHEHEHE.

To Mba Me: Hehhe.. butuh kacamata tampaknya yaa...

To Saurlin : Makasih ya Mas, udah berkunjung.. Silakan datang kembali :)
saurlin said…
hi, thk for your very very cool comment in my blog..:)

Popular Posts