Sepeda gembira

Morning all.... ^_^
Pa kabar semuanya??Kayanya pada seger-seger tuh.. HIHIHIHIHIHI...

Tadi pas perjalanan ke kampus, gue liat ibu-ibu naek sepeda gitu. HEHEHEHE.. pasti sehat yah, kemana-mana naek sepeda. Soalnya, semua fisik ikut gerak. Olahraga kan.. Sayangnya, ga semua medan enak ditempuh pake sepeda, apalagi di tengah terik matahari yang membakar kulit.. TAr jadinya bukan 'Vidy naek sepeda', tapi 'udang bakar naek sepeda'.. HAHAHAHA

Jadi inget lagi dulu pas gue baru belajar naek sepeda. Waktu itu gue masih SD, kelas 2 lah.. Sepeda pertama gue adalah sepeda mini warna putih, ada boncengannya di belakang. Imut skalleee... HEHEHEHE...

Gue belajar sepeda di halaman rumah dengan semangat tinggi. Belajar menyeimbangkan sepeda di halaman berumput emang ga mudah. Gue harus berusaha keras. Mula-mula, untuk muter stang sepeda, butuh konsentrasi tinggi, biar pas muter, sepeda gue tetap berdiri. Beberapa kali mencoba, sepeda jatuh mulu.. HIHIHIHIHI..

Pas akhirnya gue berhasil, gue seneng banget!! keliling2 halaman berasa gimaannnaa... gitu.. HUEHHEHEHEHE..Gue berhasill!!! Berhasill!! Berhasill!! Hore!!! Gue udah bisa muter stang tanpa jatuh.. asyiikk.. Gue muter-muter kesana kemari..... dan "Arrgghhhh"... Good attraction.. Very interesting.. Gue masuk ke serombongan pohon nanas yang menyemak, sodara-sodara.. Alhasil, tangan dan kaki gue kebaret sana-sini. Dan sambil jalan ke teras rumah, gue nyabutin durinya satu persatu.. Oh.. malangnya. Untunglah gue ga jadi nyerah karena udah nyium pohon nanas. Dan setelahnya gue ga kapok ngelancarin naek sepeda lagi. Ada banyak bekas, hasil pembelajaran ini.. Luka di tangan dan kaki. Malah ada yang masih berbekas ampe gue gede sekarang ini.. HEHHEHEHE..
Tapi itu tertutupi dengan nikmatnya naek sepeda sendiri, tanpa dibonceng, dan nikmatnya membonceng orang.. HEHEHE.. Jadi kangen ma sepeda mini gue dulu.. (* melamun mode ON*).


^Vd^

Comments

meme story said…
pengalaman memalukan gue naik sepeda justru pas SMP kelas satu, gue jatuh didepan sekolah dan yg paling buat gue malu karena cowo yg gue taksir ngeliat.. nah..nah.. cowok itu ya si beibs.. setelah belasan tahun.. gue tanya doi.. ternyata doilupa..atau karena jaman SMP gue ngga masuk daftar doi kali ya..hahaha..
annas said…
he he he maui dong dibonceng di depan....
GICM Aficionado said…
Hehehe, jadi inget dulu waktu suka naik sepeda sore ... Suka ngecengin temen cewek tetangga kompleks ...
Berang said…
Aku sekarang masih menabung untuk beli sepeda.... bike to work (sampe sekrang masih suku bersepeda dg meminjem sepeda temen yang nganggur)

Pengen muter-muter di Bogor pake sepeda.

Pertama kali bisa bersepeda lupa, tapi masih kecil banget. Dulu sepedanya masih pake ban karet yang padat tea, ngga ada ban dalem. Dan pedal alias gir rantainya itu yang ngga bisa diputer ke belakang. Taukan yang pedalnya itu mati, jadi ngga bisa nyante tuh kaki karena pedalnya berputar terus kalo rodanya berjalan.
Vidy said…
To Mba Me : Hihihihi... malu membawa nikmat Mba..

To Annas : Hmm.. gimana kalo gue yang dibonceng? Xixixiix


To GICM : HAHAHA... nah.. ini niy.. yang namanya sekali dayung dua tiga pulau terlampaui

To Berang : oh.. iya En.. aku tau..hihihihihi.. Jadi, walaupun ga ngegoseh, tu kaki tetap aja ngikutin pedalnya muter ya.. HUHEHEHEHEHE

Popular Posts