Syukuran lahiran dan rumah baru (temen gue niyy... gue beluummm ^_^ )

Weekend kemarin gue ke Jakarta. Sebenernya badan kerasa kurang enak, mungkin karena kecapean dan cuaca yang tak menentu, bikin badan gue meriang-riang gembira.. HEHEHEHE, maksudnya meriang ga jelas gitu deh.

okey.. lanjut ya..

Jadi gue ke Jakarta dalam rangka ngunjungin temen gue yang baru aja ngelahirin. Wuiihhh anaknya ganteng banget.. HEHEHEHE... Gue baru tau, ternyata anak yang baru lahir, pada minggu pertama dia mulai oek oek di dunia fana ini, berat badannya bakal turun, dan akan naek kembali di minggu berikutnya. Jadi, buat yang mu ngelahirin atau baru aja ngelahirin, ga usah cemas kalo berat si kecil turun pada seminggu pertama dia lahir, karena akan naik lagi di minggu berikutnya.
Kemaren pengen banget gue foto-foto tuh si kecil, tapi ga tega, kulitnya masih merah gitu, tar kena lampu blits kamera gue (yang murah), takutnya alergi.. HUEHEHHEHEHHE. Tar gue pula yang disalahin emaknyeee.... Jadinya ya, foto-fotonya ga bisa dipajang di sini deh..


Alasan berikutnya gue ke Jakarta juga dalam rangka ngehadirin syukuran temen akan rumah barunya. Hmm.. seru... Ada acara bakar ayam+ikan di dak rumahnya. Karena yang bakar ramean, jadinya seru. Cela-celaan, becanda, ngobrol, sementara beberapa temen tangannya ga brenti ngipasin bara biar ayam n ikannya cepet masak. Lapeeerrr.. Hehehehe. (Nah..kalo yang ini ada fotonya niy... ).





















Tuh.. yang syukuran rumah baru, yang bajunya belang-belang putih merah. Di sebelahnya adalah sang istri tercinta. Hmm.. bisa tebak gue yang mana? HEHEHEHE...





















Nahh.. yang ini foto berikutnya.. hayoo.. silakan cari perbedaan dari foto di atas.. HUAHAHAHA... (btw, tampang gue lusuh banget yah.. bau asap pas bakar-bakaran di atas plus kepala yang agak berat karena meriang.... hufff.... )


Rencananya, gue mu balik ke Bandung hari Sabtu bis magrib, apa daya anak-anak yang laen pada ngaret datengnya dan menahan gue ma Tody untuk ga langsung pulang. Plan B, balik ke Bandung di undur hari Minggu siang. Dapetnya travel dengan inisial B dengan mobil bus kecil berjok keras, bikin pegel-pegel nyampe Bandung.. HUEHEHEHHEHE... Rela deh.. soale acaranya seru.. ^_^. tapi mungkin, lain kali ke Jakarta kita cari yang jok mobilnya empuk ya Mas Tody.. HUEHEHEHEHEHE....


^Vd^

Comments

bakar ikan, bakar ayam, ma bakar rumah sekalian kak! biar rame!!!!! gyahahahaha...
Kang Boim said…
kapan nih kira2 yg punya blog nyusul heee :D :D
kapan nyusulnya...(punya anak)?

btw, gmn dgn postingan penyakit cinta saya? didiagnosa apa ? :-)

klo kopdar dateng dunk, biar bisa ketemuan, hehehe
GICM Aficionado said…
Ditunggu gilirannya ... :P
BTW tukeran email yuk Vid ...

gicmaficionado[at]gmail[dot]com
Anonymous said…
jd kpn nyusul niy...???
Vidy said…
to Dede: HAHAHA... kalo bakar rumah, tar bis itu maem ayamnya dimana De? Tuna wisma dukn jadinya.. Yang dibakar rumah tetangga aja kali yee..

To Kang Boim: Doain aje ye kang..

To Joyo : nyusul punya anak? wah.. nikah aja belum.. HAHAHA...
Tentang diagnosa penyakit cinta.. gue pikir lu komplikasi semuanya Yo.. HEHEHE.. Iya.. kapan2 boleh juga tuh.. :)

To GICM : boleh aja Ka' ben.. emailku leanna.vidya@gmail.com

To Bluestockin: doain aja cepet-cepet yaa... ^_^
meme story said…
ada waktunya juga ntar lu bikin syukuran kok.... paling cepet syukuran kawinan ya...
Vidy said…
Hehehehe... iye... doain biar segera Mba.. ;p

Popular Posts