Teman dari Friendster

Morning all...

Waahh.. beberapa hari kemarin gue sibuk banget karena ada acara yang bentar lagi bakal dilaksanain Kampus gue, dan sibuk-sibuknya dimulai dari sekarang. Gue berangkat ke kantor pagi, balik ke kosan sore banget. Puncaknya kemarin, pulang ke kosan habis maghrib.
Dan pagi ini, pas gue sempat untuk upload foto sesuai janji gue pada posting sebelumnya, eh.. si blogspot error sehingga yang muncul kira-kira peringatan begini : upload foto gagal karena adanya kesalahan internal. Maknyoss bangeettt... Setelah gue coba kira-kira 3 kali, akhirnya upload foto berhasil. Foto-fotonya bisa diliat di postingan sebelumnya, Maaf ya kalo ada yang kecewa ' yaaahhh... udah nunggu lama, foto-fotonya begini doankkkkk'... Mohon muuuuffffffff banget.. HEHEHEHE.. Biasa, fotografer amatir.. ;p

Beberapa hari yang lalu gue seperti biasa, beli makanan (baca : nasi beserta lauk pauk) sebelum pulang ke kos. Biasalah.. anak kosan.. Jadi gue beli nasi dan lauk-pauk dulu sebelum nyampe ke kosan. Karena, kalo udah ada di kamar, jadi males buat keluar-keluar lagi..HEHEHEHE...

Si ibu penjual cerita dengan semangat ke gue bahwa tadi warung nasinya mendapat kunjungan istimewa. Tamunya tak lain dan tak bukan adalah Crazy Person.. Alaahh.. kebagusan dan ambigu yaahhh.. HAHAHA.. Maksudnyee adalah orgil alias orang gila. Si pelayan warung yang kaget karena tiba-tiba si orgil masuk, teriak sekencang-kencangnya. Si orgil kaget dan langsung kabur lagi keluar.. HAHAHAHAHA. Dan selamatlah warung nasi itu dari kegilaan orang gila.. So, kesimpulannya adalah: untuk ngusir orang gila yang kadang suka usil ganggu, maka tereaklah sekencang-kencangnya!!!! Tapi, hal ini ga berlaku untuk orang gila yang tuli yaaa!!! Jadi, sebelum tereak, pastikan dulu si orgil gak tuli. Oks..

Hmmm......About weekend...

Weekend kemarin gue menghadiri 2 pesta pernikahan. Hmm.. tampaknya musim menikah telah datang kembali, selain musim duren dan musim sakit flu. Gue punya cerita menarik tentang perkenalan gue sama salah satu temen yang nikah weekend kemarin ini.


Gue kenal dia dari Friendster. Berawal dari dia nge-add, trus saling kirim message. Karena dari profilnya tampaknya dia orang baek, gue terima invitenya untuk jadi friend di friendster. Setelah beberapa lama saling kirim message, dia minta ID Yahoo Messenger. Karena beberapa kali saling message, tampaknya dia orang yang ramah, baik dan sopan, permintaan itu gue terima. Selama 2 taunan kita saling cerita lewat YM. Mulai dari kerjaannya sampe kehidupan cintanya yang pasang surut. Dan akhirnya, undangan menikahnya sampe ke tangan gue lewat pos, 1 minggu yang lalu... Wuuaaahh... ini pertemuan pertama gue dengan Dani, temen Friendster gue, dan pas pula hari pernikahannya .. HEHEHEHE..

Kemarin gue dan Tody datang ke pestanya, ternyata dia segera mengenali gue, mungkin membandingkannya dengan foto di Friendster gue yah.. HEHEHEHE... Dan karena Friendster, tambah lagi temen gue.. ^_^

Btw, buat Dani yang baru nikah, semoga berbahagia dan cepet dikasih momongan yah.. Akhirnya dapet juga kekasih hati.. ;p
Eh, kemarin Zupa Soup di pesta lu enak banget. HUEHEHEHEHE... slurp ;p~

^Vd^

Comments

Reth said…
Yep..yep,
temenan ga cuma dari ketemu muka dulu kok ya, lewat internet bisa, lewat blogging juga bisa...
sama tau dari yg awalnya lempar²an komen doang mpe bisa sobatan, kayak temen² blog gilaku itu, hehehehe
sara said…
hay bu Dosen Vitut.

lama aku g kesini,,ternyata rajin juga posting.

tapi kok cerita mu kyk cerita aku sech,,,,aku juga punya temen yg kenalnya dr FS, trus YM, trus ketemu,,,,eh ga tahunya dia satu company sm aku ^_^

=sara maniez=
Jenny Oetomo said…
Wah orgil ternyata takut juga ya dengan teriakan atau ekspresi penjual makananan, Salam
macangadungan said…
ohh... tips yg sangat bagus untuk mengusir org gila. heheh...

ga nyangka, temenan lewat frenster bisa sampe sedeket itu. sampe diundang nikah, padahal blm pernah ketemu...
yanti said…
kalo gue jadi pemilik warung, udah mati berdiri kali .. untung orgilnya gak marah ya diteriakin gitu wkwkkwk
Anonymous said…
kereeennn... bisa dicoba tuh tipsnya!
Vidy said…
to Reth : Hehehe.. iya Mba Reth.. Tapi yang sebelnya itu kalo ketemu orang yang iseng ga jelas gitu deh.. HEHEHEHE..

to Sarche : Hahaha.. akhirnya dikau datang kembali Che.. Oyah?? waaahh.. ceriat doonk.. cerita...

to Jenny Oetomo: hehehe.. iya.. Slam kenal juga

to Macangadungan : silakan dipraktekkan ^_^

to Yanti : Orgilnya malah kaget dan kabuur Mba.. HAHAH

to bluestockin : iya.. praktekin aja.. hihihihihihi...
meme story said…
yuk.. bentulll kata retha....
salam untuk yg dani.. ya.. selamat.. tularin kita dunk....
asik banget kak!
friendship d dunia maya.. bisa ya?
sy blom pernah..
iri deh iiiiiiiiiiih..
Vidy said…
to Mba Meme: mudah2an sebentar lagi menular ke Mba Me.. HUEHEHEHE.. kaya flu aja, menular... ;p

to Dede : kita juga berteman lewat dunia maya niy, skg :)

Popular Posts