Gue, minggu ini.

Hay all.... How are youuuuu????
Hmm... pertama-tama, gue mu ucapin "Een......maaphkan daku kita tak jadi ketemuan.."Jadi, weekend kemarin temen gue, Een, datang dari Bogor pengen jalan ke Bandung sama cewenya. Nah, berhubung gue di Bandung juga, kita rencana ketemuan. Gue sebenarnya udah ada janji buka bareng sama temen-temen, dan setelah disusun-susun, rencananya bis buka bareng itulah ketemuan sama si pemilik blog http://berangberang.blogdrive.com ini. Ternyata eh ternyata, gue berbuka jauuhhhhhh dari kota, alias di Dayeuh Kolot.. dan temen ngajakin nonton dulu di BSM. Bingung juga gue, ga enak juga sama temen kalo ga ikutan. Akhirnya setelah sms-sms yang ga habis-habisnya itu sama Een, diputuskan bahwa ketemuan diundur pas Lebaran di Bengkulu.. HUHEHEHEHEHHEHE.... btw, pas pulang jangan lupa bawa oleh2 ntar ya Bro..!

Kemarin juga, gue nguji sidang sarjana. Si mahasiswi ini lincah banget.. Sebagai informasi, kampus gue adalah kampus teknik dan mahasiswinya kebanyakan seragam dalam hal sepatu: keds!. Yang gue uji kali ini pake sepatu berhak 5 cm dan modelnya feminin.. Aiihhh.. baru tampilan awal aja udah beda... Si mahasiswi menjawab pertanyaan dari para penguji dengan semangat dan kalo salah jawab, dia akan tertawa sambil meleletkan lidahnya.. HAHAHAHA.. asli.. ekspresif banget!!!!!! Gue ga bisa jabarkan disini euy, mestinya pake video yah.. HEHEHEHE..Setelah terhanyut dengan background 'teknik'nya, ternyata ada juga mahasiswi seperti ini. Pas pengumuman nilai terkahir, dia menghentak-hentakkan kedua kakinya. Karena dia pake jilbab, gue ngeliatnya jadi kaya pinguin.. Hihihihihi.. But, she is OK.. Dia dapat nilai yang bagus karena menguasai tema yang dia angkat.
Btw, tar lagi dah libur Lebaran niyh... Gue lagi siap-siap mau pulkam :) Dan seperti biasa, gue mesti merogoh saku dalam-dalam untuk bayar tiket pesawat ke sana. Duuuhhhh......langsung abis nih, THR.. :(


^Vd^

Comments

meme story said…
wah.. keren.. udah ikut nguji... hebat euy...

ya wis kalo kalo udah abis di tiket gue ngga minta oleh2 deh.. hiks...
Jenny Oetomo said…
Wah mantrap bu dosen ini, memang kalau pulkam banyak merogoh kocek seperti kami pulang ke Surabaya dan Palembang, tetapi yang penting bisa ketemu orang tua dan saudara, uang dapat dicari lagi, salam
SarChE said…
kalo aku yang pake sepatu feminim 5cm gitu gimana y Vit?hehehe

jd mudik tanggal berapa neng?aku mudik tgl 27,,,,,ayo kita ketemuan,,,tp di palembang yak :-)
Erik said…
Met pulkam bu dosen, met ketemu keluarga, moga selamat sampe tujuan.
Salam
Reth said…
Belon beli tiket pulang Vid??
Alamaakk...yakin dapet tuh pesawat? Hareee geneh lho, aku aja pesen sejak sebulan yg lalu (ini bacanya kalo pas kamu ngeliat kalender nunjuknya bulan agustus yak, bukan sept) dah syusyah...

Btw,
met lebaran dikampung halaman, oleh²? Hehehehehe
kenny said…
wah baru tahu ternyata dosen toh, kecil2 cabe rawit nih heheheh
annas said…
Bolehkan aku berlebaran, Tuhan?
sementara saat ramadhan saja, aku melupakan-mu

Bisakah aku berlebaran, Tuhan?
sementara ramadhan kemarin, tak satupun anugerah-mu aku kejar

Dapatkah kami berlebaran, Tuhan?
sementara saat ramadhan, aku sibuk mengejar dunia

Bolehkan kami berlebaran kali ini, Tuhan?
karena jauh di lubuk hatiku, aku sebetulnya rindu ramadhan.

Dan aku sedih karena ramadhan pergi dariku

Izinkan aku berlebaran, Tuhan
setidaknya, fitrah yang Kau beri ini biarlah kami raih di ramadhan berikutnya

Jadi, izinkah aku bertemu ramadhan-Mu berikutnya


MET AIDIL FITRI 1429 H
Mohon Maaf lahir dan bathin

Popular Posts