Suatu Sabtu di Tengah September

Sabtu kemarin, hari puuaaannnaaasss banget...
Gue rencananya mu kirim barang titipan seorang teman di Bengkulu. Akhirnya, gue dan Tody berangkatlah naek Tiger rongewu ke pool bus. Acara kirim mengirim barang ke Bengkulu, gue emang suka pake jasa bus karena 1 hari bisa nyampe, ga kaya pos ataupun Tiki yang bisa laaammmaaa nyampenya. Yaahh, emang ga bisa langsung antar alamat siy, jadi si penerima paket harus menjemput paket tersebut ke pool bus.


Tancaaappppp......Ke pool bus Putra Raflesia, gue ditolak.. (maknyaaakkkk... gue ditolak!!!!!), karena katanya hari-hari menjelang lebaran gini ga terima pengiriman paket-paket lagi.. Ga habis akal, gue menuju pool bus yang lainnya... Sama.. ditolak!!Bujubuneng.. Sedih amat, udah bawa kardus jauh-jauh, panas-panas, dan ditolakkk... :(


Ehh... pas mu balik, ada motor yang ga tau aturan (dari arah berlawanan, padahal jalan itu 1 jalur, nabrak Tiger rongewu...!!) Gue dan Tody ga papa siy, Tiger yang velknya agak penyok dikit.. Urrrggghhhhh... (tahan Vid.. puasa...)... Tody meriksa Tiger, setelah merasa Tiger masih oke (walaupun ada yang sedikit salah sama velk-nya), kami jalan lagi...


Belum cukup dengan itu semua, eh jalanan macetnya bukan kepalang.. Kendaraan kaya ular naga yang puuaannjjang, meliuk-liuk kian kemari.. Dan selama perjalanan, makin banyak aja motor yang ga tau aturan.. Urrgghhh... (Makin banyak cobaan, makin banyak pahala Vidd...).


Di daerah Pungkur yang ga kalah macetnya, ada sesuatu yang terjadi..
Jadi, ada mobil sedan yang lagi parkir. Di belakangnya ada pengemis lagi duduk lengkap dengan kaleng yang biasanya diisi uang kalo ada ada yang berbaik hati. Tiba-tiba gue denger teriakan dari seberang, gue perhatiin tiba-tiba mobil sedan itu mundur, dan si pengemis kegiless di belakang....!!!! Oh my God.. Orang-orang berteriak nyuruh si mobil berhenti mundur. Dan si supir kayanya ga ngeh karena jendela mobil semuanya ditutup rapat. Suasana yang macet bikin bikin kendaraan mesti jalan merayap dan susah berhenti. Gitu juga dengan Tiger rongewu, terpaksa maju terus. Padahal gue pengen ngeliat gimana keadaan si pengemis itu akhirnya.. Ya Allah... ada-ada aja kejadian hari ini..


^Vd^

Comments

gus said…
tragis banget yak critanya.....
kabar baik...
salam juga..:)
Erik said…
Hemm.. Sabtu yang bikin harus lebih banyak bersabar ya Vid.
jadi mau balik ke Bengkulu-nya kapan?
Jenny Oetomo said…
Memang kalau mau lebaran jalanan macet pol, dan banyak kejadian di jalan raya, Met mudik , salam
meme story said…
wah.. hari itu hari keberuntungan lu say.. banyak ujian , kalo sabar pahalanya berlimpah...

aduh kasian bgt tu pengemis.. mudah2an ngga papa , kalopun kenapa2 semoga aja si empunya sedan mau bertanggung jwb...
Ippen said…
Paketnya udah dikirimin belum? kalo belum udah kirim ke aku aja vid hehehe..

btw mudik gak nih?
kenny said…
aduh kasihan banget, dpt uang gak seberapa kegiles lagi smoga dpt bantuan yg semestinya.
klo mo paket ke penang masih bisa diterima kog :P
Reth said…
Hahhh?
Trus si pengemis gimana ceritanya Vid? Gpp kah? Si pengendara mobil sedan ganti rugi ga buat nabrak pengemis itu?
Ckckckckck

*paaarrraahhh*
Dias said…
wuih,...pnas bgt
tapi mobilnya ga papa kan?
trus motor yg nabrak tiger jg bae2 aja kan?

hwehe..
GICM Aficionado said…
Selamat Idul Fitri, Vidya.
Minal Aidzin Walfaidzin … Mohon maaf lahir batin.

Udah lama ku gak berkunjung ke blogmu ... Sibuk kerjaan nih ... Hiks ...

Keep in touch ya.
gus doang said…
Mba vidya, ijinkan saya minta maaf atas segala kesalahan.
sekedar pengganti kartu lebaran,
ijinkan saya mengutip sebuah pantun

"Jika hati sejernih air,
jangan biarkan ia menjadi keruh
Jika hati seputih awan,
jangan biarkan ia menjelma mendung
Hanya karena mb Vidya
tak lagi mau,
memaafkan setiap kesalahan Saya, Hiks...


maafin segala kesalahan..."
Lyla said…
tiger rongewu itu apa ya mbak :)
mbak vidi,
maaf atas kata2 dede yg tak berkenan..
met idul fitri!
dimulai dari 0 ya..
(sponsored by PERTAMINA)
macangadungan said…
idih serem bgt!
aku klo abis liat begituan biasanya lgsg kepikiran loh...

oiya, met lebarab ya =) mohon maaf lahir batin...

Popular Posts