Tragedi Nasi Gelundung

Baru kemarin gue blogwalking sebentar dan masuk ke salah satu blog yang nyeritain dia telat bangun sahur trus gue ledekin, ehhh.. hari ini gue bangun sahur 10 menit sebelum azan subuh!!!! Gilee... kali gue kualat yah, ngeledekin orang.. 'ampyyuuunn mbaahh..' HEHEHE.

Yup, gue terbangun tadi subuh karena deringan hape, call dari Tody. Oh God!!! 10 menit lagi gue mesti start puasa hari ini. Tadi malem emang gue tidur pules banget, baru kebangun ya pas bunyi nyaring dari hape itu terdengar...


Mata gue rasanya mau copot liat jam digital itu nunjukin 04.20 Arrgghhh.....

Cepet-cepet gue minum, trus buka bungkusan makanan yang (untungnya) udah gue beli tadi malam. Doa trus makan cepet cepet cepet... Ahh.. nasi (yang gue beli tadi malem dan ga gue panasin dulu) yang masih berbentuk bongkahan itu gelundung ke lantai, sodara-sodara.. HAHAHAHAHA...Gile.. ini bukan zaman piala dunia bung!! Kenapa ni nasi jadi ikut-ikutan bola mpe gelundung begitu.......!!


Gue sisihin yang kotor dan tetep makan yang masih bisa dimakan. Setengah porsi, gue brenti makan, trus minum banyak-banyak. Di kejauhan azan mulai menggema. Gue beresin semuanya dan bersiap puasa hari ini.. Bismillah...

Waahhh.. karena sahur gue kurang, berarti tar buka mesti banyak makan niyy.... hmm.. enaknya apa ya?? candil, cheese cake, sup buah, cendol, cakue, pukis, lupis... aaaahhhhhh... sluuurrrrpppp!!!

^Vd^

Comments

Reth said…
Bwhuekekekekek, kok bisa toh tuh nasi ngegelundung begitu? Emang kaga ditaroh dipiring apa Vid? :P
Untung lauknya kaga ikutan trend si nasi nggelundung kebawah, ekekekekek

Tar buka puasanya 2 porsi yak!
ichanx said…
nasi gelundung??? wakakaakkk.... makanya, malem tuh begadang aja biar gak elat sahur... hehe
Multama Nazri said…
wah...kasihan si mbak..lain kali mul bangunin deh tapi lewat postingan..heheh....
lain kali siapin tuh mbak sahurnya, walaupun sunat lamain sahur tapi salah kayaknya telatin sahur...(heheh, sok2 ustad jadinya)
Met buka entar ya mbak, jadi pengen nih karena tulisan akhirnya...ada cadil dan lain2nya...
meme story said…
huahaaha.. untung lu ngga esmosi ma tu nasi genit.. pake guling2 segala.. sempet emosi ngga bisa puasa tuh,udah batal sebelum niat hahahaha...
timur matahari said…
he...heeee
kisah penuh hikmah ya mbak
sudah jatu tertimpa tangga eh gak da yang nolongin lagi..
nasi yang unik.. blinya dimana sih mbak..
Tips
untuk jenis nasi seperti ini sediain penjaga gawang dan gawangnya.. jangan lupa wasitnya juga.. sayang pertandingannya gak disiarin langsung.. malah babak pertambahan waktu ya mbak.. untung gak kburu imsak...
annas said…
masih kuat, nunggu sampe jam 17.50 teh? ayooo kamu bisa...
Jenny Oetomo said…
Masih untung dapat sahur neng, tidak ketinggalan kereta he he he Salam
dhie said…
Lho bukannya Vidy nge fans ma sepak Bola? :D
afwan auliyar said…
wah.... balas dendam neh critanya dengn nasi gelundung .... :)

wah ... klo yg gelundung2 gitu biasanya ciri2 masakn padang neh ... :)
gyahahahahahaa...
TRAGEDI BENER2 NI MBAK!
wakakakakakakak..
this post is so funny.
Gue sisihin yang kotor dan tetep makan yang masih bisa dimakan.
hihihi...nasib anak kost!
mata said…
HAHAHAAHA
ikutan ketawa

enaknya beli es cendol elisabeth ( masih buka ngga sih ?? )
Erik said…
baru denger ada yang namanya nasi gelundung..
JeNgKoLHoLiC said…
Ck ck ck .., tragis sungguh nasib mu nak .. :D
living silence said…
kirain ini sebuah tradisi beneran :))
salam

Popular Posts