Cerita di angkot

Tiga orang ABG usia SMP asyik ngobrol dalam sebuah angkot yang membawa mereka ke arah Buah Batu. 2 orang di antaranya ngobrol dengan suara yang bisa di dengar seisi angkot dengan sangat jelas. Sementara yang ke-3 lebih asyik memperhatikan jalanan, kadang nimbrung sesekali.

ABG1 : Duh duh.. kamu liat ga sih, jam FILA yang ungu itu, yang dipake si Ratna??
ABG2 : Oh..he eh.. udah agak pudar gitu yah, warnanya....
ABG1 : Iya... Keliatan banget palsunya yah.... Aku mah mending beli yang warna item ajah, tahan, awet...
ABG2 : Iya.. Eh.. tar aku kalo udha lulus mau bawa mobil ah, ke sekolah (* mungkin maksudnya mau pake mobil pas sekolah di SMA nanti*)
ABG1 : Oh gitu.. iya yah.. aku juga ah... Aku pernah dibilangin tuh sama papa, anak cewe itu jangan pake motor, pakenya mobil (* hmm.. hubungannye ape yee??*). Trus ya aku bilang, "ya udah atuh Pa, beliin atuh mobil".
ABG3 : oh, kamu tar mu pake mobil yah? (diiringi anggukan ABG1)
ABG2 : Emang kamu maunya mobil apa?
ABG1 : Aku mah sukanya Jeguer... (*Maksudnya Jaguar kali yah.. HAHAHAHA*)
ABG2 : eh..eh.. kakak kamu warna didnding kamarnya apah (*Ya oollllooohhhhh, dinding kamar kakaknya aja mpe segitu menarik perhatiannya*)
ABG1 : Ijo.. Kakakmu apa?
ABG2 : Ihh.. ijo? ih, kok mau yah.. Masa sih warna dinding kamar ijo.. (*emang kenapa dengan ijo? gapapa kan.. kalo kolor ijo, baru ngeri...*)
ABG1 : Tau tuh, kakakku..
ABG2 : Ahh.. enak ya, kamu mah orang kaya (*maksudnyeeee....??*). Eh..gimana ujian matematika kemarin?
ABG1 : susah ih... jelek aku dapetnya
ABG2 : iya.. mana aku lembar jawabannya ampir robek gitu.. aku juga jelek..Lembar jawaban kan ga boleh robek, tar bisa-bisa ga dinilai..Kayanya aku tuh nilainya jelek karena lembar jawabannya ampir robek deh (* oh God....apa hubungannya siy??*)
ABG3 : aku kemarin malah lembar jawabannya robek loh...
ABG2 & ABG1: Oyaaaahhhh?? nilai kamu pasti jelek donk?
ABG3 : hmm.. ga siy, aku dapat 90.. (*see...?? GA ada hubungan nilai jelek dengan lembar jawaban robek*)

Tak terasa mereka bertiga telah sampai di tujuan...

ABG2 : (sambil membayar ongkos angkot) Mang..mang... nih duitnya 5000, kembali 2500...

Si tukang angkot mengembalikan duit sesuai yang diminta..


Fiyyuuuhhhh... 5 menit kemudian, gue juga sampai di tujuan gue.. Jadi pengen naek 'jeguer' juga... HWAHAHAHAHHAHAHWWW.

^Vd^

Comments

Erik said…
wah, rupanya baru aja dengerin obrolan ABG SMP.

Sayang juga ya, pikiran mereka lebih banyak mengenai materi.
meme story said…
hehe.. mereka ngobrol tanpa mikir...
jeguer kan muahalllll.. blm tentu bokapnya bisa beliin...
gyaaaaaaaaaaaa..
pusing bgt denger mereka ngoceh!
ruame!
agresif!
ekspresif!
trus bahasa smsnya jg soooo..weird and annoying to read!
Jenny Oetomo said…
Mungkin naik Jaguar "macan" kali he he he, Salam
eh ky gmna rasanya nae jeguer ya...

ih pasti keren deh. Bayangin aza klo warnanya ijo...jd sama dunk ma dinding kamar kakak...

wkwkwkwkw...

met kenal...^^
Pritha Khalida said…
Ibu satu ini kayaknya hobi banget nguping obrolan di angkot nih...
Dan angkot favoritnya adalah si biru buah batu, xixixi!!

Masih mending dari jaguar jadi jeguer, Vid...

Waktu SD gue sempet dengan pede-nya bilang hotel Preanger itu dengan kata 'Prienjer'!

Dan sukses diketawain sodara2 gue...
kenny said…
neg ya jadinya:D, wah warna ijo aku suka lohhh tp emang gak tms kolor ijo kog
novnov said…
Mungkin dulu saya juga begitu waktu masih ABG hahahaha
macangadungan said…
ABG skrg kenapa jadi gitu ya?
kebanyakan nonton sinetron kli yaa... XDDDDD
Onik said…
kolor ijo serem tp jaguar ijo kan keren :)
welly said…
nguping nih ???? hehe.. salam kenal kak..
choen said…
kalo saya naik jaguar mungkin mimpi... paling mungkin naik jaguar kalo ada pameran jaguar hehhehe...
Ze_Ze said…
pengalaman pribadi meureun? :p
GICM Aficionado said…
Duh duh, ABG sekarang ....
Naik jaguar mobil, atau jaguar merek sepatu?
Naik mercedes atau mersikel ...?

Tapi bisa nguping dan membuat trascriptnya ,... wow Itu keahlian langka ... Huehehhehee
Anonymous said…
hahaha....
ikutan kasih komentar ah...

untung adiku cewek dua-duanya nggak ada yg kayak gitu

ini ini nih yang bisa bikin orang tua tergoda bwt korupsi gara2 anaknya ngambek minta mobil

salam kenal yah neng vidya, nggak sengaja nih nemu blognya neng

Popular Posts