Ga ada judul..

Gue berangkat ke kampus dengan kamar kos tak terkunci. Gara-garanya, tuh kunci macet. Ga bisa diputer ke kiri maupun ke kanan. Stuck, diem.
Sempet nyariin ibu kos, dengan mata masih sepet baru bangun tidur, bilang bahwa ada masalah dengan kunci pintu. Sial banget, ternyata tukang yang benerinnya baru bisa datang tar sore. Ya wis, sukseslah tuh kamar dititipin ke ibu kos tanpa dikunci. Hmm.. emang ga ada barang berharga juga siy.. Duuhhhhhh semoga tar pas pulang kuncinya udah bener....!!!!! &%$#$@%%$

Beberapa hari, sibuk ngoreksi ujian. Mata mpe pegel, kepala mpe puyeng. Jadi tau rasanya gimana dosen gue dulu ngoreksi ujian. Kalo jawabannya rancu, alias ngambang, ga bener banget, tapi juga ga bisa dibilang salah, jadi bingung deh.. mu dikasih skor berapa. Takut ga adil dan ga konsisten ajah.. HEHEHE...PAntes dosen gue dulu kalo ngoreksi lama bener....

Yups, weekend kemarin gue isi dengan ngoreksi ujian. Sempet ngegoreng kentang juga siy, niatnya buat cemilan sambil ngoreksi, apa daya pas udah dimasak ternyata keasinan.. HAHAHAHAHA... sial....sial....


^Vd^

Comments

Reth said…
Lah si kentang dimasak mpe keasinan gitu emang masaknya pake kuah garem Vid? kekekekekk
Erik said…
Kentangnya kelamaan direndam air garam ya.

Btw, memang memberi penilaian susah juga, terutama untuk jawaban yg sifatnya deskriptif
Vidy said…
to Mba Reth : Hehehehe... iya mba, parah deh ah, asinnya. Bikin merinding, HAHAHA.

To Mas Erik : Bener Mas, emg kayanya kelamaan direndem aer garem.
Setuju lagi, mas!! ^_^
GICM Aficionado said…
Shit happen ...
But keep on smiling aja ....

Popular Posts