Penyakit M

Duuhh... kenapa yah beberapa minggu ini gue malesssss banget...
Males bangun pagi, males ngerjain apa-apa. Kaya kurang semangat ajah gitu...Jadi sukanya tuh tidur, males-malesan.....

Kalo misalnya kemarin2 tiap pagi gue bela-belain senam ringan pas baru bangun tidur, eh.. sekarang boro-boro bangun pagi... Alarm udah teriak-teriak aja gue malah dengan antengnya tanpa sadar matiin alarm trus pules lagi...
Shalat subuh jadi suka ketinggalan...

Help me...!!! What happen with me??!!

^Vd^

Comments

choen said…
ehhehe...saya juga kayak gitu mbak vidya... jadi saya minta ditolongin juga...ehehhe.
Ze_Ze said…
kalo tidur mah saya jg hobi ceu? :D

salam kenal kmbali...
Erik said…
Vid, memang terkadang kita terkena penyakit M itu.
Biasanya setelah melalui serentetan kegiatan yang melelahkan, atau lagi memang moodnya juga lagi spt itu.

Coba deh jalan-jalan ke pondokku, ambil awardnya ya. Silahkan diambil semua. Kalau gak mau semua, mau ngambil yg Vidya suka juga boleh.

Diterima ya Vid.
Semoga Vidya jadi bersemangat lagi
si dede said…
dampak musim ujan kali kak
Reth said…
jangan2....
*dengggg denggg jeenggg, bekgron*

jangan2...
*jeng jreng jreenggg, bekgron lagi*

JANGAN...JANGAN!!!!!!
aahh tak tau, saya juga lagi males nih....

bwhuekekekekek
*komen ediaaann*
macangadungan said…
Lagi banyak kegiatan en kecapekan?

biasanya sih gara2 kurang minum air sama krg olahraga
Multama Nazri said…
refreshing dulu mbak...atau beli ke apotik obat "R" mbak...salam dan maaf aku dah lama tidak berkunjung
Jenny Oetomo said…
kalau Sakit M, coba pakai resep S maksudnya semangat gitu, Salam
Pritha Khalida said…
oh berarti mesti beli beker berlabel 'suami'
dijamin gak akan kesiangan..
apalagi kalo beker,eh suaminya brangkat kerja jam 6 pagi!
GICM Aficionado said…
Wow ... penyakit M ini memang membingkan ... Biasanya pacar atau suami yang kena getahnya ... Hehehe ...
Hm, gak ada lain selain di terima aja ya sebagai siklus bulanan ... Tapi salut juga, walau telat tapi gak bolong kan.
JAH!!
dah tanggal 1 Desember nih kak!
muasih muales joega????

Popular Posts