Mulai Pulih Kembali

Bandung 'mood-mood'tan...
Kadang pagi terang-benderang, siang tiba-tiba ujan... Pagi mendung kelabu, siangnya puanass..
Yang kacau, kalo pagi yang terang benderang berhasil 'membujuk' gue untuk ga bawa payung. Pulangnya bisa dipastiin naas banget.. Basah or kalo mau nungguin ujan mpe brenti..
Kalo udah ujan, Bandung jadi semrawut..becek..
Duh... manusia emang ga pernah puas ya.. dikasih panas, pengen adem... Dikasih ujan, ga mau becek.. Mungkin yang enak itu mendung tapi ga turun ujan kali ya.. HEHEHEHEHE


N.B. :
Temen-temen semua, thaaaannkkksssss banget atas perhatian, usul dan kata-kata penyemangat dari temen-temen semua..
Sekarang gue udah mendingan. Penyakit Males emang ga boleh diturutin ya. Mesti dilawan, walaupun mesti pake taktik juga...
Misal, males senam, gue pandangin tuh poster cewe berbadan oke di dinding kamar.. Jadi mayan memacu... Walaupun kadang-kadang masih ada juga tuh malesnya.. Hihihihihi...
Males ngantor, gue inget2 tuh.. kalo ga kerja, mana dapet duit.. HAHAHAHA...
Males beresin kamar, gue bayangin gimana kalo tar jadinya banyak semut-semut di kamar gue.. Males belajar or baca buku, kebayang deh, pas ditanya mahasiswa terus ga bisa jawab... Woowowowowowo.... ogaaaahhhh...
Btw, sekali lagi thx ya fren.. Baca komen kalian, ngaruh buat ngangkat semangat gue..


^Vd^

Comments

choen said…
sip... keep blogging...
Erik said…
Maaf ya Vid, aku baru bisa dateng. Aku baru aja kehilangan blog, jadi sekarang baru mulai selesai berbenah.

Senang rasanya denger Vid dah mulai semangat lagi. Terutama jangan males baca ya..
Mahasiswa Vid tentunya menganggap Vidya selalu lebih tau dari mereka.

Ok Vid, Tetap SEMANGAT!!!
Erik said…
O ya, linknya dah aku add lagi
Prihandoko said…
Maaf nyelonong kesini ya mbak...Salam kenal, Syukurlah kalau sudah menemukan semangatnya kembali, tinggal sekarang menjaganya mbak biar ngga hilang lagi...tetap semangat ya mbak.

oh ya, can I have your link mbak?
urangNATA said…
emg itu adalah sifatnya manusia
yang tak pernah merasa puas..
jadi mo digimanain lg...

wong emg dia sifat asli
huuuuuuuuuuuuuuuuu
Reth said…
Kayaknya kalo kawin tuh penyakit bakal ilang dan sembuh sesembuh²nya deh Vid, bwhuekekekekek

*Retha, pletakss*

Popular Posts