Sabtu Minggu, Jakarta..

Wiken kemarin gue habiskan di Jakarta...
Berawal dari belum dipenuhinya janji gue untuk kongkow dan ngobrol bareng sama temen-temen di Jakarta.
Beberapa waktu lalu gue sempet ke Jakarta si, tapi berhubung buanyyyaakk acara nikahan yang harus dihadiri, tujuan yang pertama tadi belum kesampean...

Jumat sepulang kantor, gue berangkat ke Jakarta..
Janji temu udah dibikin untuk mengisi Sabtu dan Minggu gue..

Yups... mau tau jadwal gue?

Sabtu
Jam 09.00-13.00 ngobrol sama temen SMA gue yang sekarang di tinggal di Jakarta
(perlu disebut ga, nama lu?? HUAHHAHAHAHA!! -sebenernya dia ga mau dipublish..)
Jam 13.00-13.30 menunggu Mba Ulfa dan Mba Shanti dateng ke Plangi.
Jam 13.30-17.30 maen bareng MBa Ulfa dan Mba Shanti di Plangi
Jam 17.30 cabut ke kosan Mba Shanti
Jam 18.30 abis magriban, cabut ke Plaza Indonesia
Jam 20.00 janjian ketemu Rina dan Mumun di Sarinah. Dan si dung dung Mumun tidka muncul!!! (awwasssss ya dikkaaauuu Muncheee)

Jam 20.30 Lagi di Mc D sama Rina
Jam 21.00 Lagi di kos Rina sambil makan donat kentang dan sate padang

Jam 00.00 Masih nonton 'Bride's War' di kosan Rina
Jam 00.30 mata mulai sayup-sayup, sampe akhirnya ga sadar ketiduran...


Minggu <>
Jam 06.30 Bangun, shalat subuh sementara mata masih kerasa sepet
Bis shalat, leyeh-leyeh lagi...
Jam 08.30 mulai bangun beneran dari kasur dan mandi
makan donat lagi, trus nyetrika baju
Jam 10.00 Mu berangkat ketemu temen2
Jam 10.30 Lagi di Harvest beli coklat setelah naek bajay dari kosan Rina. Bis itu cabut ke Plangi lagi sama Mumun dan Rina (Mumun setelah cengengesan sana-sini dan telp-telp gue mintaa maaf malamnya itu, gue maafin juga akhrnya ;p HUIIIHIHIHIHIHII...)
Jam 10.45 Sampe di Plangi, ketemu Fifin dan Deasy di Gramed.. Langsung lanjut makan di foodcourt.. Seru banget deh ketemu temen lama trus cerita-cerita dan bertukar kabar. Ngobrol ini memakan waktu kurang lebih 3 jam sodara2!!!!
Jam 15.00 gue mesti cabut lagi karena ada janji sama Tody (gue ke Jakarta barengan sama Tody) dan Anto.
Jam 19.00 Pulang ke rumah Tody.... (berhubung gue udah ga punya kosan lagi di Jakarta)
Jam 19.30 Bis mandi, nonton sinetron sama Mamanya Tody dan ngobrol sama papanya Tody
Jam 23.00 Bobooo.... Besok jam 5 mesti bangun dan berangkat pulang ke Bandung..



Fiyyuuuhhhh.... Bangun pagi pas hari Senen, nguantuukkk pisaannn uyy.. HEHEHEHE...


NB : 'Tengkyu tante dan om... ' :)

^Vd^

Comments

Erik said…
Fiyuuuhhhh padet banget acaranya... kapan ke Bengkulu lagi?
Reth said…
Ckckckckckck....
puadeeettt ya schedulenya :P

Btw, dari Bandung ke Jkt naek apaan? Travel?
macangadungan said…
banyak banget yg mesti diketemuin
tadinya mau protes, kok ga ada pengumuman ngajak kopdar.... XDDD tapi pas liat jadwalnya lgsg ga tega :P
Ippen said…
Ntar kalo ke Jakarta lagi, mampir ke rumah yah bu.. hehehe

Oh iya mengenai Pritha untuk jadi Pembicara di IT Telkom (Kuliah SG) dia bilang ke aku bersedia. Tinggal di atur aja segala ketentuan dan waktunya kapan.. :)

Thanks yah Vid... :)
sarche said…
ho ho ho,,aku g ikutan ketemuan,,huh curang g bilang2 kalian kumpul2...kn udh lama bgt g bareng2


=sarche=
mister.i.us said…
beuhh...udah kayak jadwal safari istri pejabat aja...padet..merayap...kekkkkkk.
prihandoko said…
asyik juga ya melancong dan ketemu teman2
Berang said…
Ciyee... yang sudah ketemu calon mertua!!!
Jenny Oetomo said…
Wah menajemen waktu yang bagus ya, kira kira pelaksanaannya sesuai ngak ya?, Salam

Popular Posts