Seppiiiiiiiiiiiiiiiiii.....

Halloo all..

Hmm... susah juga ya menjadi blogger yang bener-bener exist alias selalu hadir di blognya, bikin blognya ga pernah sepi..

Terbersit ini, saat gue baca komen dari Joyo di postingan gue sebelumnya..
Jadi ingeetttt.... Dulu pertama punya blog, rasanya seneng banget... Kaya ada perasaan yang gimannnnaaa gituu saat bisa berbagi cerita, kenalan sama orang-orang baru maupun 'keep in touch' sama temen-temen lama.. Dulu masih ga terlalu sibuk. Bisa nulis tiap hari..
Lama-lama, kesibukan makin ningkat, rasanya jarang banget punya waktu yang bener-bener kosong buat ngeblog, blogwalking dsb.

Pa lagi akhir-akhir ini gue lagi sibuk nyiapin UAS, 2 minggu. Bis itu langsung training 1 minggu di Bogor, lanjut 1 minggu training lagi di Bandung tiap jam 7-jam 10 malem (siangnya gue kerja), makin abislah waktu gue..Kalo baca-baca blog temen-temen si, masih gue lakuin... Cuma yaa... gitu deh, ni blog jadinya ga bisa sering-sering di update..


Doain aja kesibukan ini segera menurun yah, biar bisa rajin isi blog lagi, biar ga 'sepi kek kuburan' kaya yang Joyo bilang ;)

NB : kemarin dompet gue ilang uy, ga ta jatoh dimana, alhasil semua kartu identitas gue ilang, termasuk NPWP temen yang masih dititipin sama guee.... uh.. puyeng.... Ada yang tau gimana cara urus NPWP lagi ga?

^Vd^

Comments

Erik said…
Apa kabar Vid?

Iya, lama gak di update blognya Vidya.

Ngurus NPWP-nya ke kantor pajak terdekat dengan tempat tinggal kita. Tiap kantor ada wilayahnya masing-masing.

Mampir ya ke blogku. Dah lama Vidya gak mampir.
Berang said…
Akhirnya ada juga tulisan baru di blog ini hahahaha...

Semakin sibuk berarti sudah semakin makmur tuh hidup :)

Aku baru saja memindahkan tulisanku di blogspot.

Jatuh dimana tuh dompet bu? tinggal lapor aja ke kantor pajak tempat buat NPWP, tinggal diprint ulang toh ...
Reth said…
Lha aku aja skarang males ngeblog Vid....writer's block, biasa..
hehehehe, maklumin aja lah ada saatnya naik ada saatnya turun ^^
Jenny Oetomo said…
Akhirnya posting juga, lagi sibuk terus ya neng, salam
macangadungan said…
nah...iya mbak! itu dy...
rajin2 di apdet blognya. rasanya sepi klo tiap mampir ke sini tp belom ad apostingan baru XDDDDD

Popular Posts