Dasar pikuunnnn......

Sore itu hujan...
Jalanan becek banget.. Gue terpaksa merelakan ujung celana panjang yang gue kenakan ikut basah dan kotor.

Menunggu angkot pas hari hujan begini juga ga gampang.. Beberapa angkot lewat tanpa terlihat berniat menaikkan penumpang lagi. Ada yang memang sudah penuh, ada juga yang kosong. Mungkin sang supir berniat langsung pulang untuk istirahat dan minum teh anget daripada terus 'narik' dalam keadaan jalan yang semrawut dan padat kaya gini.
Hup... Gue masuk ke angkot yang akhirnya berhenti tepat di depan gue.. Gue melipat payung yang masih basah.. Beberapa saat, HP gue mendendangkan sebuah lagu mendayu-dayu..

"Halo, assalamualaikum"..
Terdengar jawaban dari sana . " waalaikum salam, eh Vid, gini Vid.... <>"


Yup, ternyata Ippen yang telepon. Gue emang kemarin minta tolong Ippen untuk ngabarin ke Pritha , bersedia gak untuk mengisi kuliah umum yang diadain kampus gue.
Akhirnya sibuk deh gue dan Ippen konfirmasi ini itu. Sampai akhirnya angkot yang gue tumpangi tiba-tiba berhenti sekitar 10 meter dari kosan gue. Si supir turun dari angkot dan memeriksa ban belakang. Beberapa saat berlalu, si supir masih asyik aja... Karena merasa udah deket tujuan, gue langsung turun dari angkot, niatnya supaya ga perlu nuggu lama lagi. Sementara tangan kiri memegang tas dan payung lipat, tangan kanan gue masih memegang HP sambil terus melanjutkan pembicaraan dengan Ippen...

Sampai di kosan, HP udah gue matiin, gue lepas sepatu yang basah, cuci kaki, masuk kamar, meletakkan tas dan............
"OH MY GOD....... GUE BELUM BAYAR ANGKOTTTT!!!!!"

^Vd^

Comments

Erik13392 said…
Ternyata yang pikun buka Vidya doang, tapi supir dan kenek angkotnya ha ha ha

Apa kabar Vidya? lama banget gak muncul, kemana aja?
prihandoko said…
hwuahahahahaha...kasihan ya tuh supir angkot...anggap hutang aja mbak Vid, besok kalau ketemu dikasihkan haknya dia...hihihi...kebayang aja lucunya dirimu waktu nyadar belum bayar
sarche said…
hahaha, ngakak :-D

parah parah, jd dosen membuatmu jadi pikun gn vit, mknya jgn terlalu byk riset :-)
Reth said…
Bhuahahahahaha....
kok bisa sih Vid? Xixixixi

Ati² aja nih ditungguin ma supir angkotnya dipengkolan buat nagih duit angkotnya, mmwhahahaha
Berang said…
Klo gw jadi tukang angkotnya. Tak tungguin tuh pagi-pagi didepan gang nya :p

Popular Posts