Jaii Hooo

Pasti udah nonton Slamdog Milionaire khaannn??? Film dengan ide sederhana tapi luar biasa....!!
Yang main orang India, tapi pake bahasa Inggris..
Gue lagi suka banget dengerin soundtracknya...

....
You are the reason I breath
You are the reason I still believe..
You are my destiny..
Jai Ho..
...


Lagunya ada nuansa Indianya, yang nyanyi Pussy cat dolls feat AR. Rahman (ini kayanya orang India asli niy...).
Gue ga ngerti apa arti Jai Hoo... Tapi lagunya asyik banget, bikin semangat di pagi hari!!!

Jaiiii Hooooooo.......

^Vd^

Comments

erik174910 said…
Aku jadi semangat juga dengerin Vidya nyanyi.
blom nontooonn!! hikshiks.. padahal byk dpt award ya tu pelem..
wis lah, ntar kali kalo ada yg traktir ;P
dede gi seneng nonton pelem korea, kak! bisa bikin nangis sesegukan soalnya..
huhuhu..
waduh. india. ketemu pohon,nyanyi. ketemu lapangan, guling-guling. klo ketemu gue, diapain ya?
Berang said…
keren banget nih film...
suka setting dan color filmnya.

storynya juga bagus...
2 jempol deh buat film ini.
Reth said…
Whuuuuaaaahhh..Vid, aku juga mo posting nih lagunya PCD dah keduluan kamu.
Aku juga suka dengerinnya, smangat abisss en tiap kali ngedenger lagu ini diipod bawaannya pengen goyaaaaanggg mulu...eventhough aku lagi ada diatas motor en nyetir dijalanan!!

JAI HO!!

Popular Posts