Kok ada ya yang jorrrookkk buanggeeett gituu...

Beteeeee....
Apa yang paling bikin bete? Yang paling gue rasain saat ini adalah 'Temen Kost Yang Jorse'
Yup, satu-satunya temen kosan gue itu jorok sekaaallleeee...Tapi kalo di depan pacarnya, tampak selalu tampil bergaya (baca:bersih buanget)...


Kemarin lusa, sore-sore pas gue mau mandi, wc kosan (as i've told you before, terletak di luar kamar kos, alias wc bareng-bareng) penuh sama cucian..
Cucian sapa lagi kalo bukan cucian temen kos gue.. Ya ampuunnnn... Parah banget deh pokonya.. Cucian teronggok di dalam ember. Dan bagian yang lebih parah adalah..... tererengggg......

Ada seprei yang digantungin gitu ajah di cantelan baju di wc dan ada jaket yang dicantelin gitu aja di kran aernya...!!!!! Dan itu bertahan mpe gue masuk lagi ke wc itu jam 11 malam!!

Astagfirullah... pengen deh rasanya ngedamprat tuh orang, tapi masih anak kecil pula.. Budak leutik... anak umur 18 taunan (HEHEHHEHE... emangnyee eluuuu umur brape Vidd???).. Yaah, I mean, moso gitu aja mesti dijelas-jelasin siy???Apa ga diajarin sama bonyoknya yah??!!


Apa lagi tindakan yang menjurus kepada kejorseannya?? Nih, ada lagi...!!!
Malam itu gue pulang ke kosan. Sesampainya di kosan, tempat duduk di kosan yang terbuat dari rotan itu dihiasi kotak minuman yang udah disobek-sobek. Dibiarin gitu ajah di atas kursi!!!! Ya ampuunnn... mu bilang apa lageee????
Gue jadi ga kebayang, gimana tuh isi kamarnya yah.. Trus gimana nasib ikan dalam aquarium yang baru dibelinya kemarin itu.. Curiga ada sepatu nangkring di aquariumnya deh kayanya...


Huuufffff..
Si Jorok bikin Bete..!!!!


^Vd^

Comments

udah, embat aja tu cucian yang teronggok ma tergantung, bawa ke gedebage, dapat duit deh, jenius bukan?? *tuing-tuing***
erik234921 said…
Turunin aja cucian yg tergantung itu ke lantainya atau ke ember cucian.

Sekali kali coba mampir ke kamarnya.
Anonymous said…
iya tu dang,, parah banget,,
ampe sekarang masih y??

Anie jd inget waktu nginep di situ,, cucian piring di lantai kamar mandi,,
jadi g enak pengen pepsi n pup,,
truz sampah d depan kmr di biarin bserakan ampe pagi,,
walah..walah..


bener,,bener,,
coba d bilangin aja dang,,
demi kenyamanan bersama,, hehe,,
Reth said…
Bwhuakakakakakak..
maklum anak kecil lah belon pernah ngekos kali jadi ga tau gimana tata cara aturan ngekos yg bener, biasa dikeluarganya dimanja seenak udelnya aja...
kasi tau dong Vid, sbage ibu dosen buat panutan :p
kenny said…
buang aja cuciannya....aku jg paling sebel liat rendaman cucian dikamar mandi, klo kering masih lumayan heheheh.
ditegur aja klo sering2 gitu, sapa tahu dia cuek krn gak ada yg negur.
Vidy said…
to Dede : Hehehehe... Jenius De!!Tar sekali lagi dia begitu, gue lakuin saran lu.. ^_^

to Mas Erik : Iya Mas Erik, abisan kesel juga sih... Males mu mampir ke kamarnya Mas Erik, tar takut tersesat kalo udah masuk kesana.. ;p

to Ancheus : HAHAHHAHA... gapapa nie, pepsi dan pup aja langsung pada objeknya ;p

Mba Reth : hihihi.. jadi malu ni mba Reth... ;p

to Mba Kenny: Iya Mba.. kemarin udah kutegur.. Kita liat aja, ada perubahan ga.. :) Thx Mba Kenny..

Popular Posts