Perang Slogan

Naek motor..
Perempatan, traffic light sedang menyala merah..
Pandangan mata merajalela kemana-mana


Gue liat stiker , nempel di spakboardnya motor matic (such as Mio)
" Haree gene masih neken-neken gigi??? Udah kagak jamaaaaannn kallleeeeee"


Eh.. ada motor bebek biasa yang manual (such as Jupiter ), ada stiker juga nempel di spakboardnya :
" Kagak punya gigiiiii?? Ompong kalleeee..."


Hahahaha... Yaaah.. up to you-lah, mau pilih yang matic atau manual.. Ada aja, kekurangannya.. KIKIKIKIKIKIKIKIKI..

^Vd^

Comments

Berang said…
Mending pake sepeda ajah.
ramah lingkungan dan bisa bikin badan sehat :p
14491 said…
Ha ha ha iya Vid, secanggih apapun, selalu ada kekurangannya. Tapi itu juga salah satu strategi pemasaran. Kalau dibuat langsung yg fungsinya lengkap, gak akan ada peningkatan penjualan,
Vidy said…
Wah wah.. ada yang promosi niy di sini.. heheheheh... ;p
macangadungan said…
eh...eh... aku pernah liat yang stickernya bunyinya begini "Matic cuma buat banci" di pasang di motor bebek. hwahahhaha....
Reth said…
Huahuahuahua...
kok bisa pas gitu yak, ckckckck?
Dasar emang iklan...iklan
sarche said…
klo motormu slogannya apa vit?
wakakakakkakakakakkk..
serius ada stiker begituan?
ya ampuuun ayak ayak waek

Popular Posts