Kebiasaan Gue

Gue adalah tipe orang yang ngerasa pas kalo ngerjain sesuatu itu dari jauh-jauh hari. Kalo bisa, jauh sebelum deadline. Bukan karena kerajinan, tapi emang ngerasa lebih enjoy dan meresapi kalo ngerjain sesuatu itu gak terburu-buru.

Rasanya puas banget kalo masih bisa perbaiki lagi atau sempurnain lagi kerjaan yang udah jadi, karena waktunya masih lama.

Keutungan yang gue rasain adalah, kerjaan jadi cenderung stabil dan ga terburu-buru. Jadi ga banyak yang ketinggalan saat tenggat waktu pengumpulan or deadline udah sampe.

Tapi yang ga enaknya, karena kebiasaan kaya gitu, gue suka agak-agak nervous kalo deadlinenya terlalu dekat. Rasanya pasti tuh kerjaan ada aja yang kurang.. Ga sempurna.. HEHEHEHE..

Gue pernah coba untuk ngerjain suatu hal dekat sama deadline.. Jadi gini, waktu itu ada yang mesti selesai besok paginya, jam 9. Malam itu gue udah ngantuk tuk tuk dan emang males juga buat ngerjain.. Gue tunda deh tuh kerjaan dengan strategi, gue besok bakal bangun lebih pagi trus ngerjain... Akhirnya bobolah gue dengan tenang malam itu.. ^_^
Besok paginya, gue bangun dengan santai.. Ngemil, leyeh-leyeh.. Dan... Oh My God!!!! Gue lupa ada kerjaan yang mesti dikerjain.. GUE MELUPAKAN KERJAAN.... Padahal ini udah jam 8!!

Fiyuuhh
Itulah susahnya.. Kebiasaan bangun pagi nyante, sekalinya rencanain kerja eh... buyaaarrrr...
Buyar, sodara-sodaraaaaa.... Kapok gue!

^Vd^

Comments

sarche said…
good job Vit,

aku malah lebih sering dikejar2 deadline hehehe.

dan skrg sedang berusaha untuk g menunda2 kerjaan
Berang said…
Biasain bangun pagi donk :D

Kerjaanku malah selalu aku bawa nyante. Kadang orangnya mau liat besok hasilnya, terpaksa malamnya ngga tidur2 karena harus nyelesain wkwkwkwk...
bener banget, kak! seperti kata mas bimbo, "Berbuat baik, janganlah ditunda2" *diputer pas bulan puasa doang*

ato kata pepatah basa inggris, sbg berikut:
"Don't let untill tomorrow what u can do today."

hebat ya org yg ngomong kalimat diatas.
kek saya nih, deadline skripsi dua minggu lagi padahal masih 2 bab dan blom turun lapangan. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
backsound: *berbuat baik janganlah ditunda2.. berbuat baik janganlah ditunda2..**
Reth said…
Wiihhh, sama *tosss*

aku malahan kerjaan buat minggu depan aku slesein aja skarang, biar minggu depannya bisa leyeh² :P

Ngapain pake ditunda, coz kalo nunda kerjaan itu juga smakin memperbanyak tugas dan beban yg kudu kita tanggung, bikin capek.
macangadungan said…
wahahah, aku termasuk orang yang suka nunda kerjaan. tapi ndak sampe mepet2 deadline sih... :P
Ippen said…
Bukannya sejak kuliah kita udah biasa dilatih mengerjakan sesuatu pas deadline... *hihihi... itu sih aku yg cari master TP :P
awan_clickerz said…
besok jangan ditunda tunda lagi,
ya tapi namanya juga kebiasaan ya,
dah dibiasain sih...ehee

-salam persaHabatan semua-
Yup !

Popular Posts