Selamat Berpisah, Jorse..

Beberapa hari ini cuaca berubah-ubah drastis dalam hitungan jam saja. Paginya cerah, siang ujan gede! Pagi ujan, sorenya mayan panas. Jadi banyak yang sakit dimana-mana. Flu, demam dll..
Kemana-mana sekarang gue mesti bawa payung dan pake sepatu plastik biar 'tegar menghadapi hujan dan badai'. HUEHEHEHE..


Hmm.. Ow yah.. Temen 'jorse' sekosan gue itu beberapa hari yang lalu pindah.
Waktu itu, pulang kantor, gue liat banyak banget barang di depan kamarnya. Pas ditanya, ternyata dia mu pindah ke rumah kakaknya... Seteleh itu dia pamit ke gue dan minta maaf kalo selama ini udah ngerepotin. Hiks.. jadi terharu juga ni gue, dipamitin kaya gitu..
Semoga tar lebih menyenangkan ya ditempat kakaknya.. Dan jangan jorse lagi tar dijewer kakak... ^_^

^Vd^

Comments

Berang said…
Gimana bentuknya sepatu plastik yang bisa menahan hujan badai...

Mau donk.... perlu dicoba kayaknya :D
macangadungan said…
wah..temennya memang se-jorse apa ampe dipanggil "jorse"?
hihihi...

nanti pasti dikangenin deh temannya...
Reth said…
Waaaahh, akheerrrnyyaaaa...
takkan ada lagi piring kotor nangkring didalem kamar mandi yak :P

Smoga aja kakaknya betah ma kelakuan tuh adeknya ntar dirumah :D *ketawa setan*
dina sexy said…
makasih ya buat ucapannya. emang bener2 ucapan yang memacu adrenalin buat......kabur!!!!! wahahaha!
wew?! udah dua minggu nih..
kangen ga kak ma si jorse tu?
pasti kangeeeeeenn.. ya kan? ya kan?

Popular Posts