Lodroh..

Pagi ini laper berat...
Sampe di kampus, gue langsung sobek plastik pembungkus pop mie, tuang aer panas dari dispencer, dan menunggu mie gue bisa dinikmati..

Tiba-tiba datang mahasiswa, ada urusan bimbingan skripsi.
Akhirnya sibuklah gue diskusi ini itu tentang skripsinya. Sementara dari jarak 0.5 meter, gue hanya bisa memandangi pop mie gue yang nasibnya naas, udah lodroh ni pastinya.. Dimana-mana, pop mie itu direndemnya 3 menit.. Lah gue mpe 20 menit...

Selesai urusan mahasiswa pertama, dateng lagi mahasiswa berikutnya. Oh My God.......

Oke oke.. kewajiban harus didahulukan..

Jadilah hari ni gue menikmati mie lodroh gue... Hmm.. Ga kenyel lagi.. hiks hiks hiks....

^Vd^

Comments

lagi usil said…
hihi, knapa ga suruh makan tuh mahasiswa aja? kan yg bikin lodroh dia :D
Berang said…
Gimana mau gemuk, makanannya pop mie... aduuhh...

Belum lagi udah kecampur sama kandungan2 yang ada didalam sterofoamnya.. ck..ck..ck..

Jangan diulangi lagi yah!!
Makan nasi sama sayuran!!

(sekali2 marahin bu dosen. Kapan lagi bisa marahin dia :p)
Vidy said…
to lagi usil : kalo mahasiswa yg disuruh makan, jadinya gue rugi 2 x bro.. HUEHEHEHEHE.. ;p

to Een : sekali2 En... Baru juga 1 kali, udah dimarahin.. hiks.. :'(
i hate noodles!!!
really.
apapun bentuknya kak.
apalagi mie lodroh, kek masakan di dapur umum jaman perang..
kenapa ga bimbingan sambil makan? kan seru tuh kak.
GICM Aficionado said…
Hehehe .... Kebayang sih pengalaman ini. Pernah sesekali mengalami kejadian yang sama.

Popular Posts