Uhuk uhuk

Flu berat.
Badan ga enak, idung mampet, tenggorokan gatel.
Sebenarnya udah minum obat flu dari 2 hari sebelumnya, tapi masih aja si flu membandel ga mau sembuh.

Pagi ini ada kelas.
Dengan kondisi badan ga fit, teuteup aja mesti gue paksa masuk kelas.
Baru ngomong sekitar 15 menit di kelas, tenggorokan rasanya gatel banget dan..... uhuk uhuk uhuk..
Okee... daripada mengganggu , gue izin ke kamar kecil.

Kembali lagi ke kelas, mulai ngecap lagi bla bla bla.. Oh my Godd.... si uhuk uhuk datang lagi mengganggu.. gue permisi ke kamar kecil lagi.

Kembali lagi ke kelas, belum sampe 5 menit ngomong, si uhuk uhuk kembali lagi merajalela...

"Oke... materi saya pending besok ya.. silakan copy materi buat belajar..."

Finally, gue pulang cepet dan langsung ke apotik beli obat tambahan... :(


^Vd^

Comments

Ippen said…
Banyak istirahat bu... moga cepet sembuh ya :)
Berang said…
Batuk ya..... kasian deh...

Sama vid,
Aku justru udah berminggu2 nih batuk ngga sembuh2, ngga tau kenapa. Klo aku batuk kayak gini bisa lama sembuhnya, walaupun udah minum obat. Mungkin karena minum minuman yang dingin terus kali ya. Tiap hari pasti minum penyegar cap kaki 3 yang dingin, minum pocari yang dingin, trus klo makan siang pasti minum minuman botol yang dingin hehehehe
waaaaaaaaaa.. kak vidy seorang doseeeenn.. cie cieeeee..
uhuk uhuk..
telen biji kedondong aja, kak. dijamin!
Anonymous said…
lama ga di update lg vid... sibuk banget y... ga jadi reunian?
Pritha said…
Ya ampuuun bu dosen batuk...

Gue jadi inget dulu kalo ada dosen sakit dalem hati mendadak girang, pasti pulang cepet hihihi!

Semoga mahasiswa lo gak ada yg kaya gue ya, Vid :)

Cepet cembuh!

Popular Posts