Tamasya ke Pangandaran

Hmm..
dah lama ga isi log..
lagi banyak kegiatan niy.. HEHEHEHE.. (--> sok sibuk)

Anyway, sekitar 2 minggu yang lalu gue jalan-jalan ke Pangadaran.., Ikut rombongan kantor.
Berangkat dari Bandung jam 7.30 pagi, sampe di Hotel di daerah Pangandaran, sekitar jam 2 siang.. Lama banget ya.. Soalnya pake brenti-brenti dulu di jalan
buat makan dll. Ini salah satu pemandangan yang berhasil dipotret saat perjalanan ke Pangandaran.. Lewat areal persawahan.....












Tiba di kamar hotel, pose dulu dunk.. HAHAHAHA... Ini niy, kamar hotel tempat gue nginep di Pangandaran..












Sapa yang sudi lama-lama di kamar hotel kalo laut melambai-lambai dari seberang.. Hehehe..
Yups, hotelnya pas banget di depan Pantai Pangandaran. Setelah ganti baju, gue dan adek gue, si Anche, langsung kabur ke pantai.

Rasanya asik banget pas aer laut nyentuh ujung jari kaki.. Plus bonus hembusan anginnya yang bikin pengen langsung nyebur HEHEHEHE..

Tapi ombak di pantai Pangandaran cukup gede! Serem kalo terlalu ke tengah..



Btw, penasaran tentang si Anche? Ini diaaaaa...... ^_^










Sore itu, gue dan ANche jalan menyusuri pantai. Di pinggiran, dah deket ke jalan, ada tukang sewain sepeda.. Wahh.. tergoda ni.. Gue sewa sepeda tandem. 10 ribu perjam, barengan goseh-goseh sama Anche, nyusurin jalan di pinggiran pantai. Banyak yang jualan. Tapi jangan berharap banyak kalo mau cari oleh-oleh berupa makanan. Karena yang ada cuma ikan asin sama sawo! HEHEHEHE...

Yang banyak disini adalah kerajinan berupa hiasan dinding, hiasan meja dll dari kerang-kerang dan pasir...

Anyway.... Asyik banget liburan di Pangandaran.. Yang belum pernah kesana, sok cobain deh kesana.. ^_^ Dan jangan lupa bawa sendal pantai biar puas ngiter-ngiter di pantai... ^_^

Hmm.. belum lengkap rasanya kalo ditutup tanpa foto gue.. HUAHHAHAHHA...















^Vd^

Comments

Berang said…
Kok baru muncul langsung narsis begitu sih :)

Di Pangandaran cuma bisa menikmati indahnya bersepeda di pagi harinya (antara jam 6-7). Pas siang sampe sore, alamak ramenya dan crowded sekali. Penuh mobil pribadi, bus, motor. Sangat tidak nyaman untuk bersepeda.

oya, kita sepedanya bawa sendiri dong, ngga pake nyewa ^__^

Salam dari Batam.
Sedang menikmati puanasnya Kota Batam :(

Popular Posts