Greenpeace

Sore-sore.......... hujan....... dingin.......
Gue baru pulang dari kampus, perut keroncongan, apalagi dingin-dingin kaya gini. nafsu makan bertambah!

Gue langsung beli nasi bungkus dan lauk buat makan. Lagi males masak.. hehehe.. Jadi biar tar malem gak mesti keluar lagi beli nasi. Hmm.. tercium aroma lain yang menggemaskan.. (wakakakakak!!) . Ternyata ada baso malang! Gue mutusin untuk beli 1 porsi, untuk mengganjal perut sampai tiba saatnya makan malam.



"Mas, dibungkus 1 porsi ya.. Ga usah pake cabe..".

"Iya mba.. pake micin ga?" (maksudnya menawarkan gue mau pake penyedap rasa atau tidak).

"Ga usah mas".
Gue berdiri menunggu di samping gerobaknya, sementara si Mas tukang baso dengan lincah menyiapkan pesanan gue.

"Mba.. jangan berdiri di sana. Itu ada genangan air.. Kalo ada motor lewat, bisa kena" (wwhh.. baek banget si mas yang 1 ini, mpe perhatian sama si pembeli).
Pesanan gue sudah siap, si Mas mengambil kantong plastik lagi.

"Ga usah Mas.. pake kantong plastik ini aja, biar hemat", gue menunjukkan kantong plastik yang berisi nasi dan lauk yang gue beli tadi. Masih ada cukup ruang untuk memasukkan 1 bungkus baso.

"Hehehe.. biar mengurangi pencemaran ya Mba? Saya tadi baru baca brosur greenpeace" (Alamakkk... Ternyata tukang baso yang 1 ini memang beneran beda!!)

Gue tersenyum. Berharap semua tukang baso kaya' begini.....

^Vd^

Comments

Berang said…
Enak banget dingin2 makan bakso hehehe..

Keren tukang baksonya...
Besok pagi ikut aku aja ke camp nya Greenpeace di Riau biar ikutan demonya Greenpeace :)

Silahkan liat video yang Riau disini: http://www.greenpeace.org/international/press/video-previews

091112_Riau_call_on_Obama (2:04) Coinciding with President Barack Obama's first visit to SE Asia for the APEC meeting in Singapore later this week, Greenpeace is taking action in Sumatra to call for urgent protection of the world's rainforests for the sake of the global climate.

Sempat nervous first time shot video from helicopter :)
Anonymous said…
Wah tukang baksonya educated banget ... mengenal CRM, Customer Relationship Management. wekekeke ... :)
Halo Vid apa kabar ... Have fun ... :)
Ippen said…
pa kabar bu? lama tak update :P
Kuyus is cute said…
waduh .. asyik juga punya tukang bakso begitu .. emang dimana mbak abangnya biasa mangkal? *mau kenalan dot com* ha ha ha .. lebai dech ..

Popular Posts