Shopping.... I like it!!!

Shopping...
Hmm.. i like shopping!!

Tapi jangan pikir bahwa gue orang yang suka menghambur-hamburkan uang untuk hal yang gak perlu! Nope! gue gak begitu..

Emang gak bisa dipungkiri, bahwa shopping adalah salah satu kegiatan gue melepas stress dan jenuh. Gak mesti belanja bejibun tralala trilili, trus pas pulang-pualng kantong udah jebol. Window shopping alias cuci mata ngiter-ngiter mall juga ga masalah.

Gue suka liat barang-barang menarik berjajar di toko pernak-pernik, atau susunan bertingkat-tingkat coklat batangan di mall (apalagi mau natal begini, orang-orang suka kreatif susun2 macam2 jadi mirip pohon natal, hehehe). Sukaaaa banget liatin novel-novel baru di toko buku. Liat roti-roti yang yummi di toko kue, liat gagdet baru di toko elektronik. Masalah tar beli or gak, itu masalah nanti. Kalo emang butuh ya beli. Kalo gak butuh, gue juga gak maksa buat beli.

Sebenernya, saat gue shopping or window shopping, rasanya gue melepas diri dari rutinitas sehari-hari. Biasanya gue ngadep komputer mulu (ya si.. bisa shopping lewat web, dll.. Tapi bukan itu intinya!! Gue gak suka belanja lewat web.. HEHEHHE), atau melakukan kesibukan yang kadang bikin gue lupa makan.. Jalan-jalan ke mall bikin gue dapat suasana yang berbeda dari biasanya. Ngeliat penjaga toko yang sibuk melayani pembeli, ngeliat pelayan foodcourt yang lagi asik nyiapin fried chicken yang dipesan pelanggan, liat tukang parkir yang sibuk teriak 'kiri..kiri.. kanan.. oooppppp'. Just feel something different!

Pasti ada yang bilang.. 'gak buang waktu tuh, muter-muter mall.. mending ngerjain yang lain deehh'.
Hmm... gak buang waktu si, kalo menurut gue. Karena kalo kita lagi suntuk, lagi empet, lagi terjebak rutinitas, apa yang kita lakuin dah gak efisien lagi. Nah, perlu kita lakuin sesuatu untuk membuat otak refresh lagi. seger lagi!! Caranya bisa macem-macem. Dan bagi gue, shopping adalah salah satunya. Apalagi kalo ditemenin sama mas Tody.. Hehehehe.


Buat cowo-cowo yang sampe sekarang masih bingung kenapa cewenya hobi banget belanja, mungkin juga alesan mereka sama kaya' gue. Gak perlu deh ngomel-ngomel pas cewe kalian ngajak shopping, mungkin aja mereka emang lagi suntuk, pengen refresh pikiran. Asal jangan terus-terusan aja yaaaahhhhh.. :D


^Vd^

Comments

Erik said…
Iya Vid, jalan jalan atau shoping di mall atawa di pasar memang bisa mengurangi stress dan bikis otak lebih fresh lagi.

Dah lama aku gak kesini. Apa kabar Vid?
Berang said…
Shopping di desa-desa dengan barang2 tradisional mereka mungkin juga perlu dicoba. Apalagi jika kita bisa melihat langsung mereka membuatnya, sebuah kegiatan yang menyenangkan. Saya pernah beli patung komodo di kampung komodo, pulau komodo. Melihat tangan2 mereka mengukir kayu tersebut menjadi sebuah patung.

Atau saya pernah membeli sebuah kain tenunan khas timor di sebuah kampung kecil di NTT, walaupun harganya bisa dibilang mahal. Melihat jari2 mereka menenun. Hmmm.... :)
Kuyus is cute said…
Sama donk ..
ai juga suka shopping. Alias window shopping. Tapi kebanyakan ya, nemu jodohnya. hi hi .. paling gak, bawa pulang kue ..

tapi walau cuman liat liat doank asyik kok. Minimal ganti suasana. Kadang nemu ide dari jalan jalan. Ngeliat orang ..

Apalagi kalau ada yang traktirin ya? hue he he .. ngarep dweeh ..
Erik said…
Apa Vid?

Bulan April ini saya pindah ke Bengkulu lho

Popular Posts