Super sibuk?!?

Gak, gak.... Gak niat sok sok bilang sibuk.. hehehe..
Oke deh, gue pengen cerita kesibukan gue akhir-akhir ini ya..

Kuliah pasca sarjana semester ini emang bebannya beda banget sama semester sebelumnya..
Rasanya gue capeee banget tiap pulang ke kosan. Selain emang kerja, nyiapin bahan ajar, lengkapin bahan ajar yang terus berkembang (alias makin banyak aja), bikin tugas kuliah S2 yang makin buanyak aja, coba mengerti materi kuliah S2 yang adduuhhh... bikin otak panas deehh... (Apalagi Advance Digital Signal Processing.... Adduuhhhh maknyaaaakkk...)

Rasanya mingu minggu berlalu, gak ada kesempatan buat liburan.. Pengen gitu 1 minggu aja gak mesti mikir kerja, gak mesti mikir kuliah.. Hmm.. pasti asik banget.. :(


Sebenarnya gue masih sempet istirahat kok, nonton tipi, tidur... Tapi istirahatnya sambil kepikiran tugas, tidur mimpinya tugas.. HAHAHAHAHA... aneh ya.. tapi itulah yang terjadi.. Kalo nonton tipi, bisa banget gue fokus.. Tapi setelah itu baru sadar deh, banyak yang mesti dikerjain.. :D

1 hal yang tambah bikin puyeng adalah THESIS..
Oh My God.... Beri kekuatan buat menjalani semua ini dengan baik.. Amieen...


^Vd^

Comments

Berang said…
Semoga cepet lulus dan makin banyak rezekinya :)
Erik said…
Wah, udah mau nyusun thesisnya ya Vid. Moga lancar kuliahnya.

Mulai tanggal 21 April 2010 saya sudah di Bengkulu.

Iya, bengkulu panas karena deket pantai...

Kalau Vidya pulang ke Bengkulu, kasih tau saya ya :)

Popular Posts