About My Dream

Dream? Impian?
Yup!emang bener itu yang gue maksud..
Semuanya tentu punya impian, termasuk gue..
Setiap saat ada impian yang terwujud, atau tertunda perwujudannya..
Setiap impian itu menjadi real, selalu muncul impian baru..

Impian gue, muali berkembang, beranak pinak, tumbuh merekah dari mulai duulluuuu banget. Gue gak inget kapan tepatnya, tapi semenjak gue mulai mengenal kasih sayang bonyok, warna-warni, benda-benda sederhana, impian itu sudah ada..

Makin gue besar, impian itu satu persatu terwujud. Tentu aja, memang diusahakan terwujud. Semuanya emang gue kejar..Dan gak semuanya dengan mudah dicapai. Kadang sempet ngerasa cape, bikin nangis, duduk termangu, pontang panting, pengen marah, kesal memuncak, dan geram. Butuh istirahat sebentar dan tiba-tiba muncul semangat lagi untuk mengejarnya. (Makasih ya Allah, atas semua bantuanMu)

Terwujudnya impian itu menimbulkan munculnya impian-impian baru. Jadi emang gak pernah berenti dan gak akan pernah habis.. Sekarang ini, ada setidaknya 3 impian gue yang sedang menunggu untuk diwujudkan.. Hmm... Semangat-semangat Viiiddd!!!

Gimana dengan impianmu?

^Vd^

Comments

Popular Posts