Kangen..

Bandung bukanlah tempat yang asing bagi gue. Gue lahir di Bandung dan menghabiskan masa kecil di tempat yang (dulunya) dingiiiiiiiiiiinnnn banget ini. Seterusnya, Masa-masa remaja, bersekolah, gue ada di Argamakmur, suatu tempat yang gak kenal macet, indah, dan penuh kenangan masa bersekolah.. ^_^. Ini letaknya di Bengkulu..


(*ingatan gue kembali melayang ke Argamakmur... Saat gue belajar sepeda, pas gue dan keluarga nyari tempat makan untuk buka puasa, pas gue lagi curhat ke nyokap, pas gue diajarin bokap nyetir mobil, pas teman gue jemput untuk pergi sekolah, pas gue dan nyokap kena cipratan lumpur di pasar ikan, pas gue dan adek-adek maen air di sungai yang ada di kebun)....
Huuufffftttt... Kangenn....


Selesai SMA, gue kuliah di Bandung, tempat bonyok pertama kali bertemu dulu pas mereka juga kuliah. Dan sampai sekarang, karena kebetulan mendapat kerja di Bandung, gue menetap di kota kembang ini.

Kangeen..
Yaa pastilah.. sering banget kangen sama Argamakmur, dan sekarang gak bisa pulang pergi ke sana sesuka hati. Mesti mikir cuti, kerjaan ini , kerjaan itu..
Tapi kalo pindah kesana, artinya gue harus meninggalkan kerjaan yang gue cintai..


Nyokap sebenernya suka juga si, maen ke Bandung (kalo bokap jangan ditanya, susah ninggalin kerjaan.. :D , jadi kita yang mesti pulang ke Argamakmur , buat ketemu bokap tercinta!), tapi yaahh.. tetap aja.. Lain rasanya kalo kita bener-bener pulang ke Argamakmur trus kembali ngerasain kumpul-kumpul bareng keluarga di sana.


Adek-adek gue akhirnya juga mengikuti jejak kakaknya. Semua mengenyam bangku kuliah di Bandung (kecuali yang paling bungsu, karena masih SMA). Seru rasanya di Bandung rame lagi... Weekend, pasti kita kumpul bareng.. Trus kadang hang out bareng ke mana gitu...


Sekarang, adek gue udah pada lulus kuliah. Semua mengejar impian masing-masing, dan ini artinya gak semuanya tetap di Bandung. Sepi lagi deh... Kangen...


Pengen rasanya selalu bersama-sama keluarga, apapun yang terjadi. Tapi mungkin itu keinginan yang naif.. semuanya punya impian yang harus diwujudkan, apalagi masih muda begini. Sekarang, tinggal atur-atur waktu untuk bisa pulang ke Argamakmur.. Walau itu gak segampang yang dipikirkan.. Ada kewajiban yang tidak bisa ditinggalkan..


Kangen....
Gue akan perbanyak waktu untuk bisa pulang dan kumpul bareng keluarga disana...


Kenapa tulisan gue kali ini terkesan mellow banget..?
Harap maklum.. lagi kangen..... T_T


^Vd^

Comments

Berang said…
wakakakak... akhirnya ke-kangen-nan itu dituangkan disini juga :D

Kangenku sudah terobati dua minggu yang lalu. Walau hanya 4 hari di Argamakmur. But, I am happy, met my parent and my big family. Really different if we stays in our hometown. Fresh air, no polution and offcourse not crowded like here. I am always missing that situation...
Erik said…
Apa kabar Vid? Mulai bulan April 2010 saya dah pindah ke Bengkulu. Saya sudah sempat berkunjung ke bengkulu Selatan (Tais, Manna dan Bintuhan).

Untuk Bengkulu Utara, belum sempat nih. Insya Allah minggu depan baru mau ke Muara Aman, Argamakmur dan Muko-muko.

Kapan pulang ke Argamakmur? mampir ke Bnegkulu ya and contact me pls...

Popular Posts