Ouuchh!!

Liburan ke Arma alias ArgaMakmur kali ini emang gak gitu panjang. Persisnya cuma 5 hari aja. Keinginan pulang sebenarnya udah laaaammmaaa banget. Tapi nyari waktu yang kosong ternyata gak segampang menemukan orang yang suka buang sampah sembarangan. Jadi ya mundur mulu waktunya. Liburan yang mepet banget ini (5 hari doank!) sebenernya emang ngedadak. Karena ujian gue yang gak jelas waktunya mengakibatkan gue men-cancel beberapa kegiatan 2 hari kedepan. Dan setelah cancel meng-cancel itu dilakukan, ternyata ujian baru dikabarin bakal diadain 5 hari berikutnya. Alhasil, 3 hari kedepan akan kosong kegiatan.


Akhirnya, gue dadakan beli tiket pulang. Untung gue nyampe tempat jual tiket 15 menit sebelum tutup! Dan syukurnya masih dapet tiket pulang walopun agak-agak mahal... Daaann.. jadilah gue balik ke Arma.


Liburan di Arma yang pasti asik banget... Dan setelah sekian lama rusak, vespa gue ternyata udah dibenerin papa!!! Jadi deh, sampe rumah, gue bawa vespa tua itu muter-muter.. Masih mantep, cuma koplingya agak keras, bikin tangan rada kesemutan kalo mesti nekan kopling.. But, it's okey.. ga terlalu masalah...


Sore itu gue pengen banget makan pempek... Akhirnya gue dan ancheu nekad ke pasar naek vespa. Ujan gerimis sebenernya, tapi langit udah keliatan terang, makanya jadinya milih naek motor. Apalagi kayanya naek motor rasanya lebih simpel dan cepet. Sampai di toko pempek, ternyata cukup banyak pembeli yang ngantri. Okeeeyyy.... ngantri, sapa takut??


"Ini mba pesanannya... " , si penjual pempek mengangsurkan sebungkus pesanan. Gue membayar sejumlah pesanan dan bersiap pulang ke rumah. Dan pas ngengkol , tiba-tiba ujan turun lagi.. Oh My God.... Dan tiba-tiba karena licin, engkol menyabet betis gue.. Huh.. Biru ni bakalan...!!! Baguuuuusssss si vespa memberi kenang-kenangan sebelum gue balik ke Bandung lagi...


^Vd^

Comments

Berang said…
Waw... pespa bulet itu bisa dinaikkan lagi... ckk..ck.. hebat..

Kangen juga liat dirimu dianterin ke sekolah dengan vespa itu dengan bawa tas boneka monyet :P
Vidy said…
@ Berang : wakakak... Sekarang gue gak dianterin lagi en..Kangen juga mengenang masa-masa kecil.. hehehe..
Erik said…
Wah Vidya pulang ke Arma kok gak mampir ke Bengkulu. lain kali kabarin donk, nanti saya bawain empek-empek he he..
Vidy said…
@ Bang Erik : waahh bang.. iya bang.. kalo pulkam, pasti aku waktunya mepet banget, jadi gak sempat kemana2 deh..Jadi pulkam itu bener-bener ngendon di rumah or jalan bareng keluarga.. Hihihihih.. Iya Bang, makasih banget ya bang, ditawarin pempek.. sluurrrppp... (* jadi kebayang pempek yang ueenaakk deehh)

Popular Posts