seragam vs beragam

Mana yang paling bagus, seragam atau beragam??
Dalam baris berbaris, paling enak liatnya kalo mereka pake baju seragam, langkahnya seragam, atribut lainnya seragam.
Pas liat tari-tarian, paling asyik kalo liat baju mereka seragam dan gerakannyapun seragam..
Pas liat padi hijau di sawah, paling adem kalo liatnya tumbuh seragam dan tingginyapun sama(kalo ada warna lainnya yang gak seragam, waahh.. jadi berkurang keindahannya... )
Pas dapat honor, paling enak liat uang dengan nominal gede dan seragam (wkwkwkwkw).
Pas liat orang senyum, hmm... seru banget kalo liat gigi depannya seragam berbaris rapi....

Tapi kalo di kelas, liat mahasiswa berpikir secara seragam... Mengerjakan soal secara seragam,
rasanya boring...Ini mahasiswa atau robot..
Nilai ujian semuanya seragam.. (jadi curiga.. kalo nilainya bagus semua, jangan2 ni soal ujian gak berbobot.. Kalo nilainya jelek2 semua, jadi lebih curiga lagi, jangan2 dosen yang gak bisa ngajar dengan bener.. Hiks).
Liat roti di supermarket or bakery shop dengan bentuk yang seragam.. "iihhh... jadi belum dimakan aja udah bosen banget.."
Jika si doi pikirannya selalu seragam sama kita... "Duuhhhhh... bisa mati boseeennn dweeehhh".


Hmm.. sepertinya gue lebih memilih bahwa di dunia ini gak semuanya harus seragam... ^_^



^Vd^

Comments

Puput said…
tentunya bagus kalau keduanya seimbang

Popular Posts