Alhamdulillah....

Alhamdulillah....
Atas rahmat Allah, semuanya berjalan dengan lancar..
Setelah 1,5 tahun belajar, akhirnya kemarin gue sidang thesis juga...
Legaaaa......


Sempat deg-degan juga beberapa hari sebelum sidang. Bacaaaaa terus kerjaannya. Rasanya gak bisa benar2 siap.. Selalu aja perasaan ada yang kurang, belum dikuasai... Stres?? So pasti.. Tapi masih sempat jalan-jalan juga.. Hahahahahha.....


Deg-degannya berhenti sekitar 30 menit sebelum sidang.. Kayaknya emang gitu ya. Kalo ngerasa ada yang gak bisa, kita jadi panik, trus berusaha belajar. Kalo pas belajar, pasti ngerasa ada yang kurang, terus belajar lagi lebih lanjut. Kalo masih ngerasa ada yang kurang juga, tapi udah deadline, gak bisa ngapa-ngapain lagi, jadinya malah pasrah... Hahaha...


Actually, gue bersyukur banget akhirnya proses ini selesai juga dengan baik. Terima kasih ya Allah... Semoga ilmu yang didapatkan dapat gue manfaatkan dengan baik dan untuk kebaikan juga. Terima kasih juga buat mama dan papa, adik-adik gue dan Mas Tody atas supportnya yang tak berujung.. Terima kasih juga buat teman-teman seperjuangan, sepermainan, dan sepekerjaan ( ^_^ ) yang udah ngedukung, buat Pembimbing thesis yang udah sangat membantu, buat para Penguji sidang yang bijaksana, dan buat mahasiswa yang mensupport dan memperbolehkan gue memindahkan jadwal perkuliahan demi mengurus ini semua.. ^_^



^Vd^

Comments

Berang said…
Selamat ya vid....
Semoga ilmu dan pengalamanmu nanti bisa bermanfaat buat keluarga, masyarakat dan lingkungan.

Semoga sukses selalu dan makin lancar rezekinya..
Proud of you.
Erik said…
Alhamdulillah... selamat ya Vid, ikut senang baca postingan ini. Akhirnya Vidya bisa menyelesaikan salah satu proses pembelajaran dalam kehidupan ini.

Semoga ilmu yang telah diperoleh, bermanfaat dan dapat diamalkan buat kabaikan masyarakat dan lingkungan.

Sukses ya Vid...
kakak!
apa kabar?
seneng bgt dengernya udah lulus sidang thesis. semoga bs menjadi magister yg amanah dan berbakti untuk masyarakat negeri ini. amin. ^^

Popular Posts