Pegeelll

Kaki kanan gue dari paha mpe betis rasanya pegel banget... :(
Well.. ini akibat dari kejadian kemaren sebenernya... Ngengkol si Tiger 15 menit....
Fiyuhh... Ini makanya gue males bawa Tigernya mas tody kalo Akinya lagi ngadat begini.. Otomatis, pasti mesti ngengkol.. Dan kalo pertama kali idupinnya, pasti butuh waktu lumayan juga...

Jadi gini ceritanya...
Kemaren, gue sama Anche butuh kendaraan buat keliling ngeliat rumah kontrakan buat si Anche dan Gerow, adek-adek gue.. Nah, si Gerow yang sekarang emang kosannya jauh di arah utara, datengnya ngaret banget..

Biasanya sore hari Bandung suka ujan ni... Alias hopeless bangetlah kalo mau keliling liat rumah kontrakan nungguin si Gerow yang ngaretnya ampun-ampunan. SI Tiger, motornya Mas Tody emang lagi nganggur, karena si empunya alias Mas_Tody_Si_Majikan_Tiger lagi pulang dulu ke Jakarta. Nah.. sebenernya kan tuh Tiger bisa gue pake tu.. Ya sutralah.. karena mendesak, gue coba engkol tuh Tiger.. 15 menit sajjjhhaaa boww.. akhirnya idup juga tuh Tiger setelah keringat gue di tengah hari netes dengan pasrah... Puassss.. akhirnya Tiger bisa dipake..

Naahhhh.. pegelnya baru dateng hari ini ke kaki gue.. Cuma yang kanan doank.. Kebayang dunk gak enak banget... Gak balance pula. Kiri Oke-oke aja, kanan pegel banget... Hehehhehe... Emang akinya kudu cepet-cepet diganti niy...


Fiyuh.. (*urut.. urut.. urut...) ~_~





^Vd^

Comments

Popular Posts