Apa yang akan dilakukan kalo punya rumah??

Hmm....
Emang paling asyik berhayal tentang rumah baru... Rumah sendiri, bukan rumah mama dan papa... Rumah yang diperoleh dari hasil kita sendiri....


Gue jadi pengen ngayal apa aja yang bakal gue lakuin kalo gue punya rumah...

1. Rumahnya bakal gue cat warna krem... Adem.. dan jendela serta pintunya di cat coklat tua (halah.. konvensional banget siiii... hehehe). Handle di pintu dari stainless steel panjang berukir, di ujung handle ada batu warna biru muda....

2. Di ruang tamu bakal gue taruh lukisan yang cantik, gak perlu terlalu besar... (hmm.. actually, gue kepikir membuat lukisan ini by myself...hehehe.. tau deh, tar jadinya gambarnya kayak apaan.. haha). Lukisan juga gue taruh di kamar mandi (kalo kamar mandinya gede dan ada ruang yang selalu kering.. Artinya, di kamar mandi ada ruang terpisah juga yang emmang selalu kering.. nah, disitu bisa ditaruh lukisan juga... ^_^ Di ruang itu juga di kasih cermin gede dan vas bunga berisi bunga mawar yang wangi..

3.Ada ruang TV yang bakal diisi home theatre... Pengennya audio dan visualnya keren dan menunjang buat menikmati film. Ada sofa empuk yang enak buat selonjoran, trus ada karpet bulu-bulu yang tebel dan empuk banget pas diinjek.. hehehehe... Oya, gak lupa bantal gede yang empuk juga

4. Ruang makan dengan meja dan kursi yang simple dan minimalis. Di depan wastafel ada cermin etnik (hmm.. gue kepikirnya si, cermin dari Bali atau mungkin pangandaran gitu kali ya..., latarnya terbuat dari kayu ukir, trus ada pecahan-pecahan cermin juga di sekelilingnya..

5. Kamar tidur... Nah.. disini, gak ada TV, tapi ada sound system yang bagus.. bisa dipake buat denger musik sambil leyeh-leyeh baca buku sambil tiduran juga

6. Teras.. Di depannya ada banyak sekali bunga. Gak terlalu tinggi, sekitar 20 cm aja... Teras yang teduh, ada kursi rotan dan bantal empuk juga.. Pas siang hari, posisi rumah mengakibatkan angin sepoi-sepoi leluasa masuk...

7. Karena rumahnya berada di daerah yang agak tinggi, dari teras terlihat lampu-lampu kota pas malam hari.. (WUuiihh.. asyik banget duduk2 di teras, setelah siangnya penat bekerja.. Tinggal bawa teh susu anget, trus bengong deh nikmatin lampu-lampu kota di kejauhan..)

8. Dapur.. ada rak yang selalu tertata rapi, bersih dan vas berisi bunga di ujung rak dekat jendela..

Hehehehhehe.... apa lagi yaaa.... wait..wait... gue lanjut berkhayal aaaaaahhhh ^_^


^Vd^

Comments

Erik said…
Wah udah kebayang, rumahnya nanti asri banget.
Semoga kesampean ya Vid
Berang said…
Klo bacanya sudah dijamin bakal pusing calon suami kamu bagaimana cara menwujudkannya :P

Semoga cepat punya rumah.
Sekarang rumahku baru dibangun pondasinya :)

Popular Posts