Dia Yang di Dekatmu

Malam ini gue lagi nonton Karnaval SCTV di TV... Sambil ngemil roti keju dan susu coklat (yo oolllllooooo makan mulu... Eits.. yang penting sehat.. ^_^ )

Lagi ada lagu dari Drive Band, judulnya "Akulah Dia"
Lagu lama sebenernya.. pasti dah pada sering denger.. Cuma gue baru sadar bahwa ni lagu enak juga.. Hehehe.. (Kemane ajeee lu Vidd..).

Anyway, liriknya kaya yang di bawah ini ni..

==================
Akulah Dia

Tak pernah berhenti mencari cinta
Slalu saja ada yang tak kamu suka
Terlalu jauh engkau melihat
Coba rasakan yang ada di sekitarmu

(*)
Sesungguhnya dia ada didekatmu
Tapi kau tak pernah menyadari itu
Dia slalu menunggumu
Untuk nyatakan cinta

Sesungguhnya dia adalah diriku
Lebih dari sekedar teman dekatmu
Berhentilah mencari
Karena kau tlah menemukannya

Dia mungkin bukan manusia sempurna
Tapi dia selalu ada untukmu

Kembali ke (*)

Hanya dia yang tlah mengenalmu
Dia kan slalu setia

Kembali ke (*)

=====================


Yupp... Kadang kita sibuk nyari kemana-mana orang yang bisa ngertiin kita, sayang sama kita, nyambung sama kita. Mulai dari si A, B , C... Anak kampus AA, anak kampus BB, anak kantor CC, anak kampung DD, dll. dll.
"OMG.... mana siyyyy calon kekasih gue yang baek banget, ganteng banget, berpendidikan tinggi, seleranya tinggi, mobilnya bagus, rumahnya bagus.. (astaghfirullloohhhhh) bla bla bla..."


Kadang kita lupa, seseorang yang kita cari udah ada di dekat kita, sering bareng kemana-mana, bantuin ngerjain PR, ngetawain pas kita bercerita lucu, ngambeg kalo kita ternyata lupa ultahnya. Mungkin dia adalah sobat kita yang selama ini diem-diem perhatian sama kita, duduk di sudut dengan sedih pas ternyata malam minggu kita milih jalan sama cowo keren laen yang ngajakin nonton film ' Suster Ngesot' (ooucchh...). Mungkin dia adalah teman sekelompok pas tugas Algoritma, atau temen paktikum kita...


Ternyata dia yang kita cari emang ada di dekat kita... Emang gak sempurna, tapi selalu ada buat kita... ^_^
Coba deh, buat yang masih nyari-nyari... Liat di sekitarmu.. "Oh... itu.. dia ada disebelahmu.. lagi nawarin lumpia basah ttuuuuu" Hihihihihihi......


Salam ya, dari gue.. ;p


Nb: Sebenernya gue pengen attach mp3nya disini, tapi lemot banget... filenya 3M. Yang tertarik buka link ini aja yaa.. MP3 AKULAH DIA


^Vd^

Comments

Popular Posts