Hari ini

Selasa, 12 April 2011
Dari tadi pas bangun pagi, badan rasanya beda... Gak terlalu enak... Pegel-pegel semua.. dan rasanya capek banget... Tapi tetep gue paksain mandi dan siap-siap ngantor... Kepengen libuurr...

Anyway... mungkin pada bingung yah... perasaan weekend baru lewat 1 hari, kok hari ini dah kepengen libur lagi... Bukankah kalo kita mencintai pekerjaan, artinya setiap hari itu adalah liburan?

Hmm.. actually, gue dulu mengira bahwa jadi seorang dosen tugasnya hanya belajar trus mengajarkan apa yang kita punya ke orang lain supaya pikiran mereka terbuka dan jadi terus berusaha mencari ilmu lagi dan lagi... Tapi ternyata tugas dosen gak cuma itu.. ada tugas administrasinya juga, plus ini itu ini itu... Nah tugas administrasi ini yang bikin capek... Dan tugas ini masih harus gue kerjain sampe minggu sore kemarin trus lanjut sampai sekarang makanya jadi berasa gak libur..


Yaaahh. jadilah pagi ini dengan energi yang tersisa, gue ngantor lagi.. Berusaha menambah semangat dengan secangkir mocachino hangat...


Bandung 06.50 WIB ini dingin banget... Pas gue berangkat ke kantor, jalanan masih sedikit basah karena hujan tadi malam. Udara sejuk (ini yang gak bisa di dapat di Jakarta... hehe...) dan jalanan belum terlalu rame.. Melewati warung durian yang menebarkan wangi menari-nari, melewati pak Polisi yang dari pagi tadi udah standby di jalanan, angkot-angkot yang berusaha mencari rezeki dari pagi, mahasiswa kelas pagi yang jalan tergesa, satpam berjaket, dan cleaning service rajin yang sedang menjalankan tugasnya.


Bersyukur gue masih bisa menikmati ini semua pagi ini, masih ditemani senyum hangat Mas Tody yang menjemput untuk ke kantor... Masih punya semangat untuk menjalankan tugas gue hari ini. Terima kasih ya Allah.... Tak apa badan agak capek... Gue masih bisa menjalani hari... Semangat.. Keep The Fire Burning!


^Vd^

Comments

berang said…
Alhamdulillah masih bisa beryukur di ending story mu vid :P

Yakin deh makin sukses... I believe that!

Popular Posts